Chevrolet Camaro Berhenti Di Generasi Ke-6, Calon Pengganti Masih Teka-Teki

Chevrolet Camaro Berhenti di Generasi Ke-6, Calon Pengganti Masih Teka-Teki

KabarOto.com – Era kendaraan listrik akan segera datang, dan memaksa pabrikan kendaraan roda empat untuk melakukan penyesuaian produk. Terbaru, Chevrolet Camaro bermesin konvensional tidak akan lagi diproduksi.

Sebelumnya, Ford Mustang yang menjadi pesaingnya juga tidak lagi diproduksi. Sebagai pengganti, produk ini bertransformasi menjadi Ford Mustang Mach-E.

Baca Juga : Chevrolet Bolt EV Dilarang Parkir Di Dekat Rumah Setelah Pengisian Ulang

Chevrolet Camaro generasi keenam yang akan diluncurkan di Michigan pada tahun 2024 akan menjadi model terakhir. Kabarnya, sebagai pengganti disiapkan model sedan listrik yang dijadwalkan meluncur pada tahun 2025.

Bukan hanya stop produksi, muscle car ini juga akan menghilangkan identitas nama Chevrolet Camaro dan digantikan dengan nama lain.

Baca Juga : Sylvester Stallone Siap Nikmati Chevrolet Corvette Baru

Ford Mustang Mach E

Meskipun belum ada informasi lebih dalam untuk calon pengganti Chevrolet Camaro, namun besar kemungkinan penggantinya akan dibekali baterai ultium generasi terbaru yang tengah dikembangkan oleh pabrikan asal Amerika Serikat ini.

Selain itu, calon pengganti Chevrolet Camaro akan dibekali pilihan penggerak roda belakang dan penggerak seluruh roda atau all whell drive.