Sylvester Stallone Siap Nikmati Chevrolet Corvette Baru

Sylvester Stallone Siap Nikmati Chevrolet Corvette Baru Facebook : Chevrolet Buick GMC Cadillac of Murfreesboro

KabarOto.com – Jalur produksi Chevrolet Corvette C8 terbaru memang masi terhenti, kabarnya pabrik mulai membuat sportcar tersebut mulai 16 Februari mendatang. Oleh karena itu masih banyak pesanan belum sampai ke calon pemilik.

Namun bukan suatu halangan bagi Sylvester Stallone untuk mendapatkan satu unit Chevrolet Corvette C8 Convertible berwarna Rapid Blue. Mobil tersebut didapat dari diler Chevrolet Buick GMC Cadillac of Murfreesboro di Tennessee, negara bagian Amerika Serikat. Bahkan pemilik dan istrinya sendiri yang mengantarkan langsung pada Stallone.

Baca juga: Sigala Designs Bikin Corvette C8 Tampil Beringas

Walau tidak menggunakan paket performa Z51, tapi standarnya C8 sudah sangat lebih dari cukup memberikan pengalaman berkendara yang agresif. Disematkan mesin V8 berkapasitas 6.200 cc, menghasilkan tenaga 490 dk dan torsi maksimal 630 Nm. Namun apabila menggunakan Z51 Performance Package tenaga naik jadi 495 dk dan torsi 637 Nm, disambung ke transmisi kopling ganda 8 percepatan.

Performa? Akselerasi 0-100 kpj tuntas dalam waktu kurang 3 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 314 kpj.

Untuk bagian interiornya, kita bisa lihat penggunaan bahan jok kulit yang warnanya senada dengan eksterior birunya, dipadukan aksen hitam agar kesan semakin sporty. Lalu pengaturan dan fitur sudah cukup lengkap seperti kursi elektrik, 8 inci layar entertain, WIFI Hotspot, speaker Bose, AC dual zone dan sebagainya sudah tersedia demi memanjakan aktor yang terkenal perannya lewat film Rambo, Rocky dan The Expendables tersebut.

Baca juga: Corvette C7.R Bersejarah Ini Dijual Seharga Rp13 Miliar

Soal harga, melalui website resmi Chevrolet untuk varian terendah 1LT hingga paling tinggi 3LT, harganya berkisar US$ 67.495 hingga 78.945 atau sekitar Rp 944 hingga 1,1 miliar.