POPULAR STORIES

Rezvani Beast, Chevrolet Corvette C8 Versi Tenaga 1.000 Dk Dan Anti Peluru

Rezvani Beast, Chevrolet Corvette C8 Versi Tenaga 1.000 Dk dan Anti Peluru Rezvani Beast menyempurnakan Chevrolet Corvette C8. (Foto: Rezvani)

KabarOto.com - Rezvani yang berbasis di California baru saja mengenalkan hasil karya terbaru mereka yakni Rezvani Beast. Sebuah Chevrolet Corvette C8 yang dimodifikasi sedemikian rupa bukan hanya tenaga yang lebih besar, tapi juga punya keamanan yang lebih mumpuni.

Interior dan Eksterior Rezvani Beast

Eksteriornya mempertahankan beberapa ciri Chevrolet Corvette C8, seperti intake samping yang besar dan atap dapat dilepas, namun fasia dan sepatbor sebagian besar dimodifikasi sehingga tampak lebih dinamis, dan bahannya karbon sehingga memotong bobot keseluruhan. Ujung knalpot quad vertikal di bagian belakang memberikan tampilan agresif seperti Lexus, dan ada diffuser besar di bagian bawah.

Chevrolet Corvette C8
Bagian interior Rezvani Beast.

Rezvani Beast Anti Peluru

Rezvani juga memberikan opsi 007, di mana paket ini menambahkan paket perlindungan ala agen rahasia itu, misalnya kaca anti peluru, kacamata termal, gagang pintu listrik, perlindungan gelombang elektromagnetik, pepper spray dan sebagainya.

Baca Juga: Kerennya Chevrolet Corvette C8 Stingray, Ditambahkan Body Kit Jepang

Chevrolet Corvette C8
Rezvani Beast memiliki tenaga yang lebih besar.

Spesifikasi Mesin Rezvani Beast

Soal mesin, masih menggunakan mesin V8 berkapasitas 6.200 cc, namun dimodifikasi dengan dua turbo besar untuk hasilkan 1.000 dk dan torsi 1.190 Nm. Disambung ke transmisi kopling ganda otomatis delapan percepatan dengan paddle shifter di lingkar kemudi. Lalu performanya pun cukup gila, Rezvani mengklaim Beast akan mencapai 100 kpj dalam 2,5 detik dan menyelesaikan 402 meter dalam 9,6 detik saja.

Baca Juga: Chevrolet Corvette Edisi Terbatas Hadir Untuk Pasar Jepang

Chevrolet Corvette C8
Rezvani Beast diproduksi hanya 20 unit

Harga Rezvani Beast

Rezvani membanderol mobil ini sekitar US$ 485.000 - 585.000 atau Rp 7,5-9 miliaran untuk Beast, dan hanya 20 unit yang direncanakan untuk diproduksi.

Baca Juga : Chevrolet Camaro Collectors Edition, Bentuk Penghormatan Generasi Keenam Yang Ikonik