Sigala Designs Bikin Corvette C8 Tampil Beringas

Sigala Designs Bikin Corvette C8 Tampil Beringas

KabarOto.com – Corvette generasi paling baru C8 sudah meluncur ke pasaran, bentuknya yang eksotis dan tajam membuatnya terlihat seperti tampang hewan buas yang siap menerkam mangsa dihadapannya.

Namun bagi Sigala Designs, tampang standar dari C8 belumlah cukup seram dan masih ada suatu hal bisa disempurnakan lagi. Sigala Designs merupakan rumah modifikasi asal Amerika Serikat dan banyak memproduksi body kit mobil performa tinggi yang kebanyakan adalah jenis muscle car.

Baca Juga : Begini Jika Liberty Walk Buat Body Kit Untuk Toyota Supra

Body kit yang dinamakan C8RR, terdiri dari 32 bagian berbeda. Kap mesin menggunakan model custon dengan tambahan ventilasi, lampu DRL dengan teknologi LED menghiasi sisi kiri dan kanan bumper depan. Bagian lips dipasangkan splitter add on yang memiliki fungsi mengurangi hambatan udara.

Pemasangan side skirt splitter yang terdiri dari 2 piece depan dan belakang, fungsinya pun sama memperbaiki aliran udara samping mobil. Pada atap terdapat roof set kit, hal ini berdampak untuk memberikan efek downforce pada kecepatan tinggi.

Baca Juga : Pembalap Cantik Ini Beralih Profesi Jadi Bintang Film Dewasa

Buritan C8 dipasangkan spoiler berukuran besar dengan tambahan rear winglet di atas lampu belakang.

Body kit bikinin Sigala Designs menggunakan bahan FRP, dibanderol US$ 14,995 atau setara Rp 224 jutaan. Namun jika menggunakan bahan karbon harganya naik jadi US$ 24,995 atau setara Rp 374 jutaan. Kit ini sudah bisa dipesan dengan sistem Pre-Order.