Begini Jika Liberty Walk Buat Body Kit Untuk Toyota Supra

Begini Jika Liberty Walk Buat Body Kit Untuk Toyota Supra

KabarOto.com – Akhirnya Liberty Walk atau kerap disebut LB Performance meluncurkan body kit terbarunya, khusus Toyota Supra Mk.5. Memang serasa ada yang kurang apabila Toyota Supra dibiarkan dengan bodi standar.

Rumah modifikasi yang didirikan Wataru Kato sejak 1993, paling cocok jika urusan membuat tampilan mobil jadi makin sporty dan agresif. Terbukti dengan karya sebelumnya pada Lamborghini Murcielago, Lamborghini Aventador, Nissan GT-R R35 dan sebagainya.

LB Performance memberikan lips pada bagian depan sehingga tampilannya jauh lebih galak, disematkan semacam winglet yang gunanya mengalirkan angin ke sisi samping mobil yang mempengaruhi aerodinamika.

Baca Juga : Novitec Bikin Ferrari F8 Tributo Lebih Kencang Dan Tampil Beda

Dari sisi sampingnya, seperti ciri khas Liberty Walk pada umumnya dengan wide body. Uniknya jika diperhatikan model kit-nya dibuat menyatu dari sepatbor depan, side skirt, hingga lekukan menajam disepatbor belakang.

Bagian fender depan ini modelnya mengingatkan pada kit Honda S2000 SPOON Sport S-TAI, sebab bentuk fender belakang roda lebih condong ke arah dalam dan membuat angin terperangkap dalam sepatbor mengalir ke sisi samping.

Baca Juga : Toyota Corolla Hatchback Special Edition, Hanya Ada 1.500 Unit

Demi memberi efek downforce ketika kecepatan tinggi. Disematkan juga diffuser bawah, selain sebagai pemanis tampilan, fungsinya bisa meminimalisir hambatan udara dibawah sehingga downforce lebih maksimal.

Ubahan yang dilakukan murni hanya pada bodi, tidak ada modifikasi apapun pada mesin. Karena bagi LB Performance, tampilan lebih menggoda.