POPULAR STORIES

Renee Gracie, Pembalap Cantik Ini Beralih Profesi Jadi Bintang Film Dewasa

Renee Gracie, Pembalap Cantik Ini Beralih Profesi Jadi Bintang Film Dewasa Sumber Foto : @renee_gracie

KabarOto.com – Menjadi seorang pembalap profesional mungkin adalah sebuah mimpi bagi sebagian orang. Tapi tidak dengan wanita cantik satu ini, Renee Gracie. Ia merupakan mantan pembalap profesional asal Australia, yang beralih profesi menjadi bintang film dewasa.

Beberapa pengalaman balapan pernah ia rasakan diusia yang baru menginjak 25 tahun. Tahun 2012 Aussie Racing cars, lalu 2013 hingga 2014 ia turut mengikuti Porsche Carrera Cup Australia, dan masa akhir balapnya tahun 2015-2016 berpartisipasi dalam kejuaraan V8 Supercars.

Alasan ia mundur dari dunia adu kecepatan tersebut sebenarnya cukup sederhana, yakni kehilangan gairah untuk kembali dibalik setir dan akhirnya memutuskan pensiun. Sekarang, ia pun lebih nyaman dengan profesinya sekarang karena lebih menguntungkan baginya.

Baca Juga : Toyota RAV4 Makin Bergaya Off-Road Berkat Kit JAOS

“Itu telah menempatkan saya pada posisi finansial yang tidak pernah saya bayangkan, dan saya sangat menikmatinya. Saya baik-baik saja dengan apa pun yang mereka katakan kepada saya. Saya menghasilkan uang dan merasa nyaman dengan tempat saya sekarang,” ujar Renee dalam wawancara dengan The Daily Telegraph.

Wanita cantik itu juga sempat membeberkan kalau ia menghasilkan sekitar US$ 2,080 atau setara Rp 32 jutaan di minggu pertamanya. Sekarang, pendapatan itu melonjak pesat jadi US$ 17,350 atau setara Rp 260 jutaan per minggunya, perbandingan sangat jauh ketika ia jadi pembalap.

Baca Juga : Ferrari Enzo Terjual Dengan Harga Fantastis Dalam Sebuah Lelang Online

Ia pun sudah menutup pintu rapat untuk kembali ke dunia balap dan akan berfokus pada dunia film dewasa. Bahkan setelah menjalani pekerjaan barunya Renee sudah dapat menghasilkan sebuah rumah. Dan orang tuanya juga telah mendukung, “Percaya atau tidak, ayah saya tahu tentang hal itu, dan dia mendukungnya. Ayah saya bangga karena kondisi keuangan saya, dan apa yang dapat saya lakukan dengan situs ini. Anda bisa melihat apa yang telah saya capai, bukan apa yang saya lakukan. Ini sebuah kesuksesan,” paparnya.