POPULAR STORIES

Chevrolet Silverado EV Gagal Debut Di CES 2022

Chevrolet Silverado EV Gagal Debut di CES 2022 Chevrolet Silverado UV (Dok: General Motors)

KabarOto.com – Consumer Electronics Show (CES) yang digelar pada 5-8 Januari 2022, akan kehilangan salah satu pesertanya. Pasalnya, General Motors menarik diri dari pameran teknologi tersebut karena penyebaran virus Covid-19 varian omicron.

Padahal, pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini tengah mempersiapkan produk terbaru yang rencananya diluncurkan di CES 2022. Namun, General Motors akan melakukan opsi kedua dengan meluncurkan produk tersebut melalui platform digital.

Baca Juga : Chevrolet Camaro Wild Cherry Edition Tersedia 10 Unit Saja!

Menurut laporan, General Motors sangat menyayangkan keputusan tersebut, karena menilai pameran otomotif ini dinilai sebagai tempat yang cocok untuk memperkenalkan calon mobil listrik terbarunya.

"CES adalah platform teknologi yang penting dan kami melanjutkan rencana kami pada 5 Januari untuk membagikan berita penting perusahaan kami termasuk pengungkapan Chevrolet Silverado EV," ungkap General Motors dalam keterangan resminya.

Baca Juga : Mobil Konsep E-Ray, Cikal Bakal Dari Chevrolet Corvette Hybrid

Sebagai informasi, Chevrolet Silverado EV merupakan salah satu produk yang akan diluncurkan dan akan menjadi pesaing dari Ford F-150 Lightning di segmen double cabin bermesin listrik.

Selain dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, Chevrolet Silverado EV diklaim memiliki daya jelajah yang tinggi untuk mobil listrik. Di mana double cabin ini mampu menumpuh jarak hingga 644 kilometer untuk sekali pengisian.

Dari segi tampilan, Chevrolet Silverado EV memiliki atap kaca yang menambah kesan mewah. Dan, penggunaan pelek 24 inci akan memberikan kesan gagah.