POPULAR STORIES

Chevrolet Camaro Wild Cherry Edition Tersedia 10 Unit Saja!

Chevrolet Camaro Wild Cherry Edition Tersedia 10 Unit Saja! Chevrolet Camaro Wild Cherry Edition (Dok: Chevrolet)

KabarOto.com – Chevrolet Camaro Wild Cherry Edition akan segera diproduksi dan hanya tersedia 10 unit saja di Jepang.

Sesuai dengan namanya, edisi khusus ini akan mendapatkan warna khusus Wild Cherry Tint Coat di seluruh bagian bodi mobil. Dipadukan tarikan garis berwarna perak hingga ke atas kap mesin dan pelek split-spoke berwarna perak.

Sayangnya, unit edisi khusus ini hanya ada gambar eksteriornya yang dirilis, belum ada informasi terkait interiornya. Namun, Chevy mengungkapkan bahwa kabinnya akan menggunakan kombinasi warna hitam dan merah.

Baca Juga : Mobil Konsep E-Ray, Cikal Bakal Dari Chevrolet Corvette Hybrid

Chevrolet Camaro Wild Cherry Edition yang hanya tersedia 10 unit saja ini, diproduksi menggunakan basis dari varian Camaro LT RS yang dijual dengan harga $52.789 atau setara Rp756 jutaan.

Calon konsumen yang berminat, sudah bisa memesan Chevrolet Camaro Wild Cherry Edition sejak 7 Desember lalu, dan pengirimannya dijadwalkan mulai dari Mei 2022.

Baca Juga : Chevrolet Corvette Z06 Lansiran 2023, Pakai Mesin Baru

Sementara itu, pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini juga mengumumkan harga Chevrolet Camaro varian LT RS yang dipasarkan di Jepang, yakni Rp 718 jutaan. Konsumen yang berminat untuk mupgrade ke varian Camaro Convertible diwajibkan membayar Rp831 jutaan.

Sebagai informasi, sebelum menghadirkan Chevrolet Camaro Wild Cherry Edition, Chevy juga meluncurkan edisi terbatas lainnya di Jepang pada Januari 2020. Produk tersebut adalah Chevrolet Camaro Heritage Edition yang dibatasi hanya 90 unit.