POPULAR STORIES

Chevrolet Trax, Honda Civic, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Kijang Innova Dan Toyota Sienta Jadi Finalis FORWOT Car Of The Year (FCY) 2016

Chevrolet Trax, Honda Civic, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Kijang Innova dan Toyota Sienta Jadi Finalis FORWOT Car of the Year (FCY) 2016 5 Finalis FORWOT Car Of The Year 2016 (Foto : FORWOT)

Lima mobil pilihan para wartawan otomotif Indonesia yang tergabung dalam FORWOT yaitu (berdasarkan abjad), Chevrolet Trax, Honda Civic, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Kijang Innova dan Toyota Sienta berhasil menjadi finalis mobil terbaik yang beredar di Indonesia melalui FORWOT Car of the Year (FCY) 2016.

Pada penyelenggaraan tahun ini FORWOT Car of the Year (FCY) berhasil menyaring 28 model mobil yang benar-benar baru (all-new), yang diluncurkan dan dipasarkan oleh 16 Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia selama periode Agustus 2015 hingga Juli 2016.

“28 mobil yang berhak menjadi nominasi adalah model mobil yang benar-benar baru dan bukan sekadar penambahan varian, facelift, improvement atau major change,” kata Wahyu Hariantono, ketua panitia FCY 2016.

Berbeda dengan pelaksanaan FCY tahun-tahun sebelumnya, tahun ini proses pemilihan lima mobil terbaik melibatkan seluruh anggota FORWOT dengan sistem polling, sebelum memilih satu mobil terbaik 2016 melalui proses penjurian.

“Di tengah lesunya perekonomian dan penjualan mobil yang stagnan, kami tetap berkomitmen untuk memajukan industri otomotif, salah satunya dengan memilih satu mobil terbaik yang bisa menjadi rujukan masyarakat sebelum membeli. Dan, hari ini kami memasuki tahap pengumuman lima besar FORWOT Car of the Year (FCY). Mobil terbaik tahun ini akan diumumkan pada tanggal 22 September 2016,” kata Indra Prabowo selaku Ketua Umum FORWOT.

Baca juga :