POPULAR STORIES

Chevrolet Volt Hybrid 2016 Dijual Dengan Harga Terjangkau

Chevrolet Volt Hybrid 2016 Dijual dengan Harga Terjangkau Chevrolet Volt Hybrid versi 2016 akan dijual dengan harga jauh lebih murah dari versi pertamanya. (Foto: Chevrolet)

Chevrolet Volt Hybrid pernah dianggap terlalu mahal, tapi nampaknya versi 2016 akan hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Setidaknya untuk pasar California.

Kemarin (3/5), melalui situs resminya, Chevrolet mengumumkan harga terbaru dari Volt Hybrid. Versi pertama mobil ramah lingkungan itu dijual dengan harga 33.995 dollar Amerika (sekitar Rp442 juta). Tapi pengumuman baru Chevrolet mengatakan bahwa varian terbarunya akan dijual dengan harga 26.495 dollar Amerika (sekitar Rp344 juta).

Bahkan, untuk pasar California mobil bermesin hybrid ini akan dijual dengan harga yang lebih murah lagi, yaitu 25.000 dollar Amerika (sekitar Rp325 juta). Harga yang tidak buruk untuk mobil berteknologi mesin listrik.

Penurunan harga ini nampaknya dapat menjadi indikasi bahwa mobil listrik sudah mulai mendapat tempat di hati banyak konsumen. Dengan permintaan yang banyak, maka harga produksi dapat ditekan dan membuat harga jualnya murah.

Baca juga: