Ciamik! Pako Group Luncurkan Pelek Rally Asli Indonesia

Ciamik! Pako Group Luncurkan Pelek Rally Asli Indonesia Kipli

KabarOto.com - Pako Group yang merupakan perusahaan manufaktur pelek mobil bermarkas di Karawang, Jawa Barat, resmi merilis sebuah pelek dengan desain rally atau reli.

Tak hanya sekadar desain, Anthony selaku Marketing Fortis Wheels mengatakan bahwa Pako Rally Wheels type 1 atau PRW01 ini tak ubahnya sama dengan produksi pelek mereka lainnya, yang diklaim punya standar kualitas seperti Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Japan Light Alloy Wheel (JWL).

Baca juga: Pako Wheel Sajikan Pelek Off-road Lokal Berkualitas

"Kita menyediakan 3 warna untuk PRW01 ini, yakni silver matte, racing white dan dark grey glossy. Manufakturnya sendiri menggunakan material aluminium dengan proses casting," ujarnya saat diwawancara KabarOto.

Ia juga mengatakan bahwa sama seperti pelek mereka yang lain, PRW01 sudah lulus tes fisik seperti impact test, drum test, dan MLT. Selain itu tiap pelek diklaim mampu mencapai maximum load 560 kg, sehingga kalau dikali 4 buah, mampu menopang mobil berbobot lebih dari 2 ton.

Baca juga: Tak Hanya OEM, Pako Group Juga Produksi Pelek Aftermarket Berkualitas

PRW01 dijual dengan satu ukuran yakni 15 inci, lebar 6,5 inci dan PCD 4x100 atau 4x114,3. Selain itu pelek ini memiliki offset 38 dan hub 73,1 dengan bobot pelek mencapai 7,4 kg.

Berbicara soal banderol, PRW01 ini bisa ditebus dengan kocek Rp 4,6 juta untuk 4 unit pelek. Salah satu diler yang menjual pelek ini adalah Goodfitment, Pamulang, Tangerang Selatan.

Berita Terkait

Berita Terkait