POPULAR STORIES

Cicil Mobil Toyota Untuk Lebaran? Simak Promo Auto2000 Ini

Cicil Mobil Toyota untuk Lebaran? Simak Promo Auto2000 Ini Auto2000 tawarkan promo Lebaran

KabarOto.com - Momen lebaran dimanfaatkan Auto2000 dalam menyediakan program spesial untuk pembelian mobil. Ada Promo Bedug Ramadan, dengan cicilan ringan EZ Deal mulai Rp 2,4 jutaan perbulan untuk model Yaris, Vios, Raize, Rush, All New Avanza, dan All New Veloz.

Promo Bedug Avanza memberikan pilihan paket kredit mulai dari bunga 0% untuk tenor 6 bulan, cicilan ringan EZ Deal mulai dari Rp 2,6 jutaan perbulan atau cuma sekitar Rp 87 ribuan per harinya (30 hari), serta DP mulai dari Rp 34,1 jutaan untuk pembelian All New Avanza.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Toyota Hiace Terbaru Berstandar Euro 4

Promo Bedug Veloz menawarkan promo bunga 0% untuk tenor 6 bulan, cicilan ringan EZ Deal mulai dari Rp 3,2 juta perbulan atau sekitar Rp 106 ribuan per hari, hingga DP mulai dari Rp 37,5 jutaan untuk pembelian All New Veloz.

Promo Bedug Raize Bunga 0% untuk memiliki Raize dengan bunga 0% dan tenor 6 bulan. Promo Bedug Bunga Ringan 0,99% berlaku untuk pembelian All New Avanza dan All New Veloz.

Baca juga: Galeri Foto Toyota Kijang Innova EV Concept

Terakhir, Promo Bedug DP Ringan Rp 29 Juta untuk pembelian Agya atau Calya dengan DP hanya Rp 29 juta. Selain itu, masih ada tambahan saldo Astra Pay senilai Rp 1 juta untuk program tukar tambah melalui Toyota Trust.

“Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kebutuhan pelanggan untuk membeli mobil baru dapat terpenuhi dengan mudah melalui Auto2000, bahkan tersedia berbagai program promo yang menguntungkan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Senin (11/04).