POPULAR STORIES

Cicilan Mobil Rp7 Juta Ini Bisa Jadi Pilihan Sob

Cicilan Mobil Rp7 Juta Ini Bisa Jadi Pilihan Sob Suzuki All New Ertiga (Foto: Wandha)

KabarOto.com - Memasuki libur akhir pekan enaknya jalan-jalan ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pasti sangat menyenangkan, apalagi bagi pecinta otomotif. Tapi bisa juga sembari window shopping, siapa tahu ada mobil yang menarik minat dan sesuai kriteria.

Budget selalu menjadi momok yang menyeramkan, apalagi kalau kantong lagi pas-pasan. Cuma punya budget 7 juta per bulan tetapi ingin membeli kendaraan baru ternyata tidak menutup kemungkinan loh. Selama GIIAS berbagai brand otomotif menawarkan program cicilan menarik nih.

1. Hyundai
Kali ini produk otomotif yang berasal dari Korea Selatan Sob, yaitu Hyundai i10. City car ini cukup menarik dengan ukurannya yang kompak dan nyaman digunakan untuk sendiri, terutama bagi Sobat KabarOto yang berpergian dengan keluarga kecil atau kurang dari empat orang.

Baca Juga: Audi RS3 Sportback Garapan ABT Sportsline Tembus 493 Dk

Hyundai GIIAS 2019

Selain mobil keluarga, city car menjadi salah satu pilihan yang tepat. Dengan tubuhnya yang kecil, Hyundai i10 mampu menerjang kerasnya lalu lintas Ibu Kota. Hyundai i10 dibanderol dengan harga Rp 181 juta hingga Rp 186 juta, tergantung dari varian yang dipilih. Bisa memilih cicilan Rp 7,3 juta selama 24 tahun.

2. Wuling
Produsen mobil asal Cina memberikan kemudahan nih buat Sobat KabarOto yang tertarik dengan produknya. Mobil Wuling Confero S dibanderol dengan harga cukup murah. Walau tergolong murah, mobil ini memiliki fitur yang mumpuni sebagai mobil keluarga.

Selama GIIAS 2019 berlagsung, Sobat KabarOto bisa mendapat Wuling Confero S dengan harga Rp 172,8 juta. Ada pun cicilan sebesar Rp 7,9 juta untuk 24 bulan. Sedangkan untuk DP-nya hanya perlu membayar Rp 25,9 juta saja loh Sob. Menarik banget kan!

Wuling GIIAS 2019

3. Suzuki
Untuk mobil MPV tidak mudah menentukan pilihan nih, karena bisa dikatakan masing-masing memiliki kelebihan. Tapi, Suzuki All New Ertiga juga tidak bisa dianggap remeh. Karena memiliki fitur serta kenyamanan yang cocok untuk jalan-jalan dengan keluarga.

All New Ertiga GX AT dibanderol dengan harga Rp 240 juta. Kalau Sobat KabarOto berminat untuk membawa kendaraan ini, ada program cicilan loh. Hanya dengan Rp 7.085.000 per bulan yang dibayarkan selama 32 bulan, mobil ini siap digunakan.

Baca Juga: Gandeng Rifat Sungkar, Mitsubishi Indonesia Resmikan Tim Balap Reli di GIIAS 2019

Suzuki GIIAS 2019

4. Nissan
Mobil MPV memang banyak digandrungi oleh masyarakat nih. Pasalnya, dengan menggunakan mobil keluarga perjalanan terasa lebih nyaman dan bisa menampung banyak penumpang. Salah satunya Nissan All New Livina yang awal tahun 2019 mengeluarkan versi terbarunya.

Nissan GIIAS 2019

Nissan All New Livina dibanderol harga Rp 261,9 juta, dan ada program cicilan yang bisa dipilih. Kategorinya ada tiga, yaitu Platinum, Gold, dan Silver. Kalau cuma punya budget Rp 7 jutaan perbulan, Sobat KabarOto bisa memilih kategori Gold dengan cicilan Rp 7,1 selama 35 bulan.

5. Mitsubishi
Mitsubishi kini tengah menggembor penjualan Xpander sejak lama. Begitupun di GIIAS 2019 ini, Sobat KabarOto bisa melihat secara langsung atau jika tertarik, bisa langsung bawa pulang. Harganya mobil Rp 258,4 juta untuk Xpander Sport AT. Sobat KabarOto bisa memilih cicilan sebesar Rp 7,9 juta per bulan yang diangsur selama 36 bulan.

Sedangkan Xpander Sport MT harganya lebih murah, yaitu Rp 245,4 juta. Nah, hampir sama dengan tipe AT, Sobat KabarOto bisa menyicil selama 36 bulan dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 7,3 juta per bulan.

Mitsubishi GIIAS 2019

6. Daihatsu
Masih dengan mobil MPV, Daihatsu Xenia bisa jadi pilihan untuk digunakan bersama keluarga loh. Tipe yang disuguhkan juga cukup banyak, yaitu 10 tipe. Mobil legendaris ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 186,6 juta hingga Rp 228,9 juta.

Tentu saja ada program cicilan yang bisa dipilih oleh Sobat KabarOto selama GIIAS 2019 berlangsung. Serunya lagi, seluruh tipe mobil Daihatsu Xenia bisa dicicil dengan harga Rp 7 jutaan dalam jangka waktu 36 bulan.

Daihatsu GIIAS 2019

Baca Juga: Sam Lowes: "Saya Lebih Pede Pakai Motor Baru"

7. Toyota
Mobil MPV dari Toyota juga tidak ketinggalan nih Sob. Saudaranya Xenia, yaitu Avanza Veloz juga menjadi mobil keluarga yang diminati. Pasalnya, mobil ini mengedepankan kenyamanan selama digunakan berkendara, ditambah Avanza Veloz memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak.

Totoya GIIAS 2019

Selama GIIAS 2019, Avanza Veloz 1,5 MT dibanderol dengan harga Rp 227,6 juta. Sobat KabarOto bisa memilih untuk cicilan sebesar Rp 7.047.000 yang dibayarkan selama 36 bulan. Sedangkan Avanza Veloz 1,5 AT seharga Rp 239,4 bisa dicicil dengan biaya Rp 7,4 juta dalam jangka waktu yang sama.