POPULAR STORIES

Citroen Raih Angka Pemesanan Sebanyak 50 Unit Di Indonesia

Citroen Raih Angka Pemesanan Sebanyak 50 Unit di Indonesia New Citroen e-C4 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Setelah hadir di Indonesia, Citroen telah membukukan 50 unit pemesanan. Di mana, model C3 mendominasi dengan menyumbangkan 80 persen pemesanan.

Advisory Board Indomobil Group, Tan Kim Piauw mengungkapkan bahwa setelah kembali ke Indonesia, Citroen mendapatkan respon yang positif dari konsumen.

"Hingga Lebaran pemesanannya sudah 50-an, mayoritas Citroen C3 sekitar 80 persen. Iya ini hasil dari ikut banyak pameran dan produk yang akan datang dalam waktu dekat," ungkap Tan saat ditemui di Jakarta, Sabtu (6/5).

Baca Juga: Citroen C3 Dengan Transmisi Otomatis Diluncurkan Tahun Depan

Citroen C3 mendominasi jumlah pemesanan

Terkait dominanannya akan pemesanan Citroen C3, Tan menjelaskan bahwa C3 ini memiliki keunggulan dari segi tampilan yang dipadukan dengan gaya khas Citroen, sehingga menjadi daya tarik bagi konsumen.

Citroen yang berada di bawah payung Indomobil Group terus berupaya memperkenalkan line up produknya dengan mengikuti pameran di pusat perbelanjaan, pameran otomotif hingga test drive.

"Untuk bisa lebih dikenal lagi, kami banyak ikut pameran, terdekat ada GIIAS di Agustus nanti. Kami juga mengundang konsumen untuk mencoba produk kami," tambah Tan.

Baca Juga: Citroen C3 Aircross Hadirkan SUV Kompak 7 Penumpang

New Citroen C5 Aircross

Hingga saat ini, Citroen telah memperkenalkan tiga produk di Indonesia, yakni New Citroen C3, New Citroen C5 Aircross dan New Citroen e-C4 yang merupakan mobil listrik berbasis baterai.

Sebagai informasi, Citroen C3 ditawarkan dalam pilihan warna dengan kombinasi warna orange, abu-abu, dan putih. Harganya piliihan warna monotone dibanderol 225 juta, sedangkan dual tone Rp 231 juta (OTR Jakarta).

Ada juga pilihan dual tone dengan tambahan aksesoris berupa body side moulding, cover side mirror, trim fog lamp, trim rear reflector, parcel tray dan mud guard, harganya Rp 236 juta.