POPULAR STORIES

Citroen C3 Dengan Transmisi Otomatis Diluncurkan Tahun Depan

Citroen C3 dengan Transmisi Otomatis Diluncurkan Tahun Depan Citroen C3 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Citroen C3 sudah diluncurkan di Indonesia dengan pilihan transmisi manual. Indomobil Group yang merupakan distributor di Indonesia berencana menghadirkan Citroen C3 dengan transmisi otomatis tahun depan.

Menurut keterangan Advisory Board Indomobil Group, Tan Kim Piauw mengungkapkan bahwa seluruh produk Citroen memiliki pilihan transmisi manual dan otomatis, salah satunya Citroen C3 yang dipasarkan di Indonesia.

"Itu sudah masuk rencana kami, tapi bertahap tidak sekaligus. Nanti Citroen C3 ada juga transmisi otomatisnya," jelas Tan Kim Piauw saat ditemui di Jakarta, Sabtu (6/5).

Baca Juga: Citroen C3 Aircross Hadirkan SUV Kompak 7 Penumpang

Citroen C3 transmisi manual dipasarkan di Indonesia

Dirinya juga meyakinkan konsumen Indonesia dengan produk-produk yang ditawarkan Citroen. Tapi, perlu berkoordinasi dengan pihak product planning.

"Karena ini menyangkut masalah perencanaan produksi dan juga logistik, mungkin membutuhkan waktu hingga tahun depan," tambahnya.

Baca Juga: Citroen Terapkan Pembelian Secara Digital Dan Resmikan 12 Diler Di Tahun 2023

Sebagai informasi, Citroen C3 ditawarkan dalam pilihan warna dengan kombinasi warna orange, abu-abu, dan putih. Harganya piliihan warna monotone dibanderol 225 juta, sedangkan dual tone Rp 231 juta (OTR Jakarta).

Ada juga pilihan dual tone dengan tambahan aksesoris berupa body side moulding, cover side mirror, trim fog lamp, trim rear reflector, parcel tray dan mud guard, harganya Rp 236 juta.