POPULAR STORIES

Citroen Tawarkan Kepemilikan Mobil Lebih Cepat Di GJAW 2023

Citroen Tawarkan Kepemilikan Mobil Lebih Cepat di GJAW 2023 New Citroen C3 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Indomobil Wahana Trada selaku Agen Pemegang Merek (APM) Citroen di Indonesia memperkenalkan lini produknya di Gaikindo Jakarta Week (GJAW) 2023.

Lini produk yang diperkenalkan selama pameran, Citroen C3, C5 Aircross, e-C4, dan Ami Buggy. Selain itu, promo yang ditawarkan adalah lucky dip dengan hadiah cashback senilai hingga Rp 26 juta, paket aksesoris gratis serta paket body coating gratis untuk setiap transaksi pembelian di pameran ini.

Tan Kim Piauw, Advisory Board, Indomobil Group mengatakan bahwa “Di GJAW 2023 ini kami menampilkan kendaraan yang bergaya, memberikan kebebasan memilih bagi konsumen untuk produk yang disukai serta memberikan pengalaman worry-free dengan produk dan solusi sederhana yang memudahkan bagi konsumen.“

Baca Juga: Citroen E-C3 Meluncur Di India, Fiturnya Lebih Lengkap

Booth Citroen di GJAW 2023

Melalui tagline Dare-to-Care, Citroen memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan dengan Citizen Program mulai saat calon pelanggan memilih dan membeli mobil yang diinginkan hingga kemudahaan dalam hal pemeriksaan dan perawatan mobil secara berkala

Program ini menyederhanakan pengalaman memiliki mobil Citroen melalui jaringan layanan holistik yang mencakup layanan penjualan dan purna jual. Pelanggan akan dapat mengatur janji temu untuk inspeksi dan perawatan mobil reguler, serta memilih dan membeli mobil yang mereka inginkan secara online.

Baca Juga: Profil Citroen 2CV 6 Club

Citroen Ami Buggy

Citroen sudah mulai mengimplementasikan E-quotation untuk setiap pemesanan yang dilakukan oleh pelanggan. Semua dapat dilakukan dalam waktu yang singkat, memberikan solusi bagi pelanggan yang tidak memiliki waktu lebih untuk datang dan memesan melalui showroom.

Dalam waktu dekat, Citroen akan menambahkan jaringan layanan di pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Hingga akhir tahun 2023 ini Citroën akan menambahkan jaringan layanan baik penjualan maupun purna jual sebanyak 12 diler mencakup wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, dan kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang.