City Car Honda Bisa Diisi Air Untuk Berendam, Seperti Apa Ya?

City Car Honda Bisa Diisi Air Untuk Berendam, Seperti Apa Ya? Foto: Carscoop

KabarOto.com - Sobat KabaraOto yang biasa mengendarai mobil untuk perjalanan jauh mungkin pernah berpikir untuk berendam air hangat disaat lelah. Sayangnya, ketika sampai tujuan belum tentu ada lokasi yang cocok atau tepat untuk melakukan kegiatan relaksasi tersebut.

Berendam di dalam mobil juga menjadi hal tabu, karena bagaimana mungkin interior mobil bisa berisikan air? Bisa-bisa mobil akan mengalami konslet pada beberapa bagian. Sebut saja fitur penunjang seperti sound system yang tidak akan berfungsi setelah terendam air. Tidak disangka hal ini terpikiran oleh desainer asal Korea Selatan, Hanboem Lee.

Baca Juga: Lucunya Iklan Toy Story Kenalkan Fitur Pacifica Hybrid

Hanbeom Lee ternyata telah memimpikan konsep city car Honda yang bagian interiornya bisa diisi dengan air hangat. Wah, pasti menyenangkan dan menyegarkan ya. Konsep yang dikembangkan ini memperkirakan ukuran mobilnya sedikit lebih besar dari VW Golf.

Nantinya, terdapat dua bagian di kendaraan ini, dan setengah dari bagian dalam mobil bisa diisi dengan air. Tentunya kendaraan ini juga akan dilengkapi dengan bangku, selayaknya mobil pada umumnya. Namun agak sedikit berbeda karena kursinya menghadap ke belakang.

Konsep ini dijuluki Onsen dengan ukurannya yang cukup kecil. Jadi, area berendam ini merupakan sel silindris yang menggunakan teknologi gimbal. Teknologi ini memungkinkan letaknya menyesuaikan, sehingga ketika mobil dalam posisi menanjak pun air didalamnya dapat tetap datar.

Sel ini juga kedap air loh, tentu harus dibuat seperti ini agar air tidak mengalir ke bagian-bagian lain. Jika hal ini terjadi, tidak mustahil dapat menyebabkan kerusakan. Pengguna yang ingin menggunakan untuk berendam hanya perlu menekan tombol, kemudian dapat diisi dengan air.

Baca Juga: Wih, Fitur Nio Pilot Makin Canggih Dan Mudah Digunakan

Enaknya lagi, kursi yang ada di bagian sel ini juga disertai fungsi pijat loh. Pengguna juga tidak perlu ragu dengan uap yang akan memenuhi kabin, karena ada bagian lain yang sudah dipikirkan untuk menyalurkan uap keluar dari kabin.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan bagian-bagian lain untuk memudahkan pengguna dalam menikmatinya. Karena di dalam kendaraan ini sudah disiapkan tempat menyimpan pakaian di bagian atap, di bagian samping terdapat hanger yang bisa digunakan untuk menggantung handuk atau pakaian.

Kemudian ada sisi yang merupakan kursi untuk dengan fitur pijat. Di bagian atasnya terdapat saluran uap, sehingga tidak menyesakkan. Kendaraan ini juga disebut 'kendaraan pemandian mandiri.'

Konsep ini dapat dikatakan sebagai desain interior yang paling menarik, bahkan tidak terpikirkan sebelumnya apalagi pernah ditemui di tempat lain.

Jika sudah terealisasi, seberapa banyak yang minat ya?

Baca Juga: Nih, Fitur Baru Teknologi Digital General Motors Yang Bakal Diproduksi Tahun Ini