POPULAR STORIES

Ciwangi Berlian Motors Group Kembali Gelar Apresiasi Pelanggan Dan Test Drive Xpander

Ciwangi Berlian Motors Group Kembali Gelar Apresiasi Pelanggan dan Test Drive Xpander Perwakilan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan jajaran manajemen Ciwangi Berlian Motors bersama Judika (Dok Ciwangi Berlian Motors)

KabarOto.com - Tingginya perhatian dan minat masyarakat terhadap Mitsubishi Xpander, menjadi berkah tersendiri bagi para dealer, khususnya Ciwangi Berlian Motors. Untuk mengapresiasikan para pencinta Xpander tersebut, kembali digelar even Test Drive Xpander bagi customer yang telah memilih kendaraan impian keluarga meski sampai saat ini masih indent.

Baca Juga: Puluhan Brand Mobil, Motor dan Aftermarket Akan Ramaikan IIMS 2018

Dalam rangka kegiatan silaturahmi dengan pelanggan Ciwangi Berlian Motors di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat, mengundang 500 pelanggan. Para pelanggan yang masih menunggu kehadiran Mitsubishi Xpander di garasi rumahnya tersebut, dihibur dalam acara malam apresiasi bersama manajemen Ciwangi Berlian Motors Group.

kabarOto
500 pelanggan Ciwangi Berlian Motors yang membeli Xpander

Julia, Kepala Cabang Ciwangi Berlian Motors Ciputat mencatat, indent customer masih sekitar 1.000 SPK dari pelanggan di Jabodetabek dan masih menunggu proses produksi.

"Kami menggelar kembali even ini supaya pelanggan mengerti dan bersama-sama menyaksikan keunggulan Xpander, dengan cara menghibur sehingga para pelanggan tidak kecewa dan pantas untuk menunggu," ujarnya di sela-sela acara malam apresiasi dan test drive di Jakarta Pusat, 29 Maret lalu.

Dari 1000 SPK tadi merupakan pelanggan yang melakukan pemesanan unit di setiap dealer Ciwangi Berlian Motors. "Adapun yang sudah berhasil dikirim atau DO kurang lebih sebanyak 2000 unit dan mereka cukup puas menikmati Xpander," tambah Julia.

Kantor Cabang Ciwangi Berlian Motors tersebar di beberapa wilayah di Jakarta, di antaranya Ciputat, Cideng, Kelapa Gading, Pondok Indah dan Pecenongan.

Sebelumnya pihak Ciwangi Berlian Motors telah menggelar kegiatan parade test drive di setiap dealer untuk melayani pelanggan dalam menikmati dan merasakan langsung keunggulan Xpander.

Untuk lebih meyakinkan, malam itu juga diutarakan pemaparan keunggulan unit Xpander dan testimoni pelanggan yang telah merasakan kehandalan dan kepuasan unit Xpander yang futuristik.

Meskipun begitu, Ciwangi Berlian Motors Group berusaha menjaga pelayanan terbaik melalui konsultan marketing dengan cara komunikasi yang tepat, termasuk acara malam apresiasi dengan menyuguhkan hiburan dancer, games dan pembagian hadiah souvenir.

kabarOto
Penyanyi Judika yang menghibur para costumer Ciwangi Berlian Motors

Dan tidak kalah menariknya, dalam kegiatan apresiasi pelanggan dan test drive Xpander juga dimeriahkan penyanyi ternama, Judika.

Selain itu pihak Ciwangi Berlian Motors mengharapkan target DO terealisasi sesuai jadwal dan memberikan servis yang memuaskan. Guna meningkatkan pemahaman para pelanggan, Ciwangi Berlian Motors memberikan informasi seputar perawatan, spare part dan pemakaian unit dengan benar seperti pengecekan kendaraan seperti service rutin dan menyediakan paket aksesoris Xpander sesuai dengan varian.