POPULAR STORIES

Cleveland Hadirkan Promo Menarik Di IIMS Motobike Expo 2019

Cleveland Hadirkan Promo Menarik di IIMS Motobike Expo 2019 Booth Cleveland di IIMS Motobike Expo 2019 (KO/Edo)

KabarOto.com - Pameran sepeda motor Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019, telah resmi dibuka sejak Jumat (29/11). Rencananya, pameran yang diakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat tersebut akan berakhir pada 1 Desember 2019.

Banyak agen pemegang merek (APM) sepeda motor yang menggunkan kesempatan tersebut untuk memajang produk andalannya.

Baca Juga: Pemerintah Targetkan Produksi 10 Juta Unit Sepeda Motor Pada Tahun 2025

Tak hanya itu, pada ajang yang baru pertama kali diadakan tersebut, beberapa APM juga menghadirkan beragam promo menarik.

Hadirkan beragam promo menarik

Salah satunya, PT. Sumatra Motor Indonesia sebagai APM Cleveland Cyclewerks di Indonesia. Priskila Nasution, Country Business Development Cleveland CycleWerks Indonesia mengatakan, khusus pembelian unit Cleveland 250cc semua tipe akan mendapatkan potongan harga.

"Selama pameran, ada cicilan 0% dari Adira Finance, dan BliBli dot com. Lalu BCA Multifinance dengan programnya seperti Kredit Sepeda Motor (KSM), memberikan Cashback senilai Rp 10 juta, untuk setiap pembelian unit Cleveland Cyclewerks 250cc semua tipe," kata Priskila.

Baca Juga: Agnez Mo Ternyata Pernah Jadi Model Iklan Motor Loh

Selain itu, ia menambahkan penggemar Cleveland juga akan mendapatkan harga khusus untuk pembeli Cleveland Cyclewerks Ace 400 selama pameran, yang dibandrol dengan harga khusus Rp 72 juta on the road.

Menariknya, hanya dengan booking fee Rp 2 juta atau Down Payment Rp 7 jutaan, unit Cleveland Cyclewerks dapat dimiliki. "Dengan harga yang sangat terjangkau ini, diharapkan dapat memberi kemudahan bagi customer sekaligus pengguna roda dua untuk memiliki unit Cleveland Cyclewerks," pungkas Priskila.