POPULAR STORIES

Clipan Finance Gelar Promo Akhir Tahun Untuk Pembiayaan Mobil Baru

Clipan Finance Gelar Promo Akhir Tahun untuk Pembiayaan Mobil Baru

KabarOto.com – Memasuki akhir tahun 2021, PT Clipan Finance Indonesia Tbk (Clipan Finance) menggelar promo untuk pembiyaan untuk pembelian mobil baru.

Pada promo akhir tahun ini, Clipan Finance bekerjasama dengan PaninBank untuk menawarkan Program KPM Panin Akhir Tahun dengan penawarana bunga kredit sebesar 2,2% untuk tenor hingga 3 tahun.

PaninBank bersama dengan Clipan Finance juga menyelenggarakan Panin Expo pada tanggal 12 hingga 21 November 2021 yang bertempat di Upper West BSD City. Dan, menghadirkan mobil baru dari merk premium seperti Mercedes, Hyundai Electric Car, dan Jeep.

Baca Juga : Suzuki Optimis Ertiga Bisa Bersaing Dengan LMPV Lainnya

Calon nasabah juga akan dimanjakan dengan lokasi Expo yang mengusung konsep Living Hub, design interior yang modern dan fasilitas yang lengkap.

Direktur Utama Clipan Finance Harjanto Tjitohardjojo mengatakan “Kita tetap harus mengurangi risiko penularan virus seiring dengan semakin meningkatnya mobilitas sosial. Oleh sebab itu, Clipan Finance hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan kendaraan, khususnya mobil.”

Baca Juga : Layanan Dua Dunia Ala Lexus Di GIIAS 2021

Adapun, promo akhir tahun ini telah mempertimbangkan :

1. Kabar baik datang dari industri otomotif melewati pengumuman perpanjangan diskon PPnBM dan memanfaatkan momentum PPnBM yang diperpanjang hingga akhir tahun 2021.

2. Bertepatan dengan event otomotif terbesar di Indonesia pada bulan November yakni GIIAS.

3. Ikut berkontribusi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong peningkatan kredit/pembiayaan.

“Selain promo spesial pembiayaan mobil baru, kami juga mempersembahkan bunga khusus KPR sebesar 4,2% untuk tenor 4 tahun,” pungkas Haryono Wongsonegoro selaku Direktur PaninBank.