Layanan Dua Dunia Ala Lexus Di GIIAS 2021

Layanan Dua Dunia ala Lexus di GIIAS 2021

KabarOto.com - Lexus hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, kali ini menghadirkan tema “Reimagine the Future of Amazing” dengan tagline Amazingly Electrified, Amazingly refined, terlihat di desain booth Lexus.

Untuk mobil-mobil yang dihadirkan menggendong teknologi terkemuka, Lexus mengedepankan desain estetika dalam setiap aspek.

Bansar Maduma selaku General Manager Lexus Indonesia mengatakan, Lexus kali ini menyampaikan visi elektrifikasi masa depan luxury experience. Menampilkan jajaran produk terbaiknya yang dipadukan dengan layanan Ometenashi khas Lexus.

Baca juga: Lexus LF-30 Electrified Concept, Wujud Mobil Di Masa Depan

Desain booth Lexus menggunakan desain kombinasi warna putih dan kayu dengan lekukan, menghasilkan bentuk berbeda ditambah pancaran sinar biru khas elektrifikasi. Membagi area antara elektrifikasi dan regular, di mana area elektrifikasi menampilkan model-model mobil Lexus listrik seperti Lexus UX 300e, The New Lexus ES Hybrid dan mobil konsep Lexus LF-30 Electrified Concept.

Sedangkan area regular tetap menampilkan mobil-mobil bertenaga bensin seperti Lexus RX 300 Luxury, Lexus RX 300 F SPORT dan Lexus LM 350 (7 Seater). Semua kendaraan regular tadi merupakan yang melenggang dipasar mobil Tanah Air.

Kemudian ada area lounge, memiliki desain yang berbeda dari lounge Lexus di GIIAS tahun sebelumnya, Lexus Visionary Lounge menggunakan marmer putih dan unsur warna abu-abu, dipadukan dengan aksen biru yang menghasilkan desain modern dan mencerminkan visi Lexus Electrified.

Di lounge ini, pengunjung dapat menikmati Omotenashi khas Lexus, pertama kalinya Lexus Indonesia juga menghadirkan Outdoor Terrace untuk pengunjung dengan pandangan ke area atrium. Tidak ketinggalan, Lexus Indonesia tetap menerapkan dan mempertahankan soacial distancing kepada pengunjung area Lexus Indonesia di GIIAS 2021.

Lexus Indonesia juga menghadirkan cerita seperti “Crafted for the Seas” menceritakan pertama dari Lexus, yakni Lexus LY 650. Kemudian “Crafted for Indonesia”, menampilkan layanan-layanan Lexus Indonesia. Terakhir adalah “Crafted to Amaze” yang terlihat dari unsur-unsur craftsmanship Lexus seperti Spindle Grille, pelek dan jajaran produk Lexus Electrified yang hadir selama GIIAS 2021.

Baca juga: New Lexus ES 300h Hybrid Dibanderol Rp1,12 Miliaran

Tak ketinggalan, Lexus juga menghadirkan virtual booth khusus untuk pengunjung Lexus melalui platform Online Lexus Experience. Sama halnya booth Lexus, memiliki desain khas dan melalui platform online tersebut dapat merasakan booth Lexus dari rumah tanpa khawatir dengan pandemik Covid-19. Tidak hanya itu, Virtual booth Lexus juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru yaitu Lexus Racing Game, sebuah permainan balap dengan mobil Lexus UX300e.

“Dengan kondisi saat ini, kami pasti tetap menyajikan experience amazing untuk semua Lexus enthusiasts. Oleh karena itu kami hadirkan secara virtual dan offline. Kami harap ini bisa menghibur dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk setiap pengunjung offline maupun online,” tambah Bansar.

Untuk informasi, Booth Lexus GIIAS 2021 berada di Hall 3A ICE BSD atau secara virtual melalui www.lexusexperience.com.