POPULAR STORIES

New Lexus ES 300h Hybrid Dibanderol Rp1,12 Miliaran

 New Lexus ES 300h Hybrid Dibanderol Rp1,12 Miliaran

KabarOto.com – Lexus mengambil momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sebagai tempat peluncuran produk barunya, yakni New Lexus ES 300h Hybrid.

Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia mengatakan, “Melalui pameran otomotif, tentunya Lexus ingin memberikan yang tak terlupakan untuk semua pengunjung GIIAS 2021.”

Sedan mewah ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan untuk calon konsumennya dengan menghadirkan beberapa ubahan, salah satunya adalah tampilan lampu depan yang menggunakan 3-LED dan gril baru berdesain vertical spindle.

Baca Juga : Lexus LC 500 Convertible 2022 Hadir Di Amerika Serikat

Sementara itu, di bagian interior, New Lexus ES 300h hybrid mendapatkan sistem hiburan melalui layar sentuh 12,3 inci yang bisa tersambung dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

"Lexus ES Hybrid 300h menggunakan Lexus Hybrid Drive generasi keempat yang memiliki baterai lebih kecil dan posisinya berada di bawah kursi belakang. Hasilnya ruang kabin dan bagasi jadi lebih luas, tenaga dan efisiensinya pun layak mobil hybrid Lexus yang tetap dipertahankan," ungkap Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Baca Juga : Lexus Pamerkan IS 350 Khusus Trek Di SEMA Show 2021, Begini Spesifikasinya

Selain itu, versi facelift ini juga dibekali baterai dengan ukuran lebih kecil, namun diklaim menawarkan performa yang maksimal.

Soal harga, New Lexus ES 300h hybrid dibanderol Rp1,12 miliar on the road Jakarta. Banderol tersebut sudah berdasarkan perhitungan tarif PPnBM baru yang diatur berdasarkan emisi karbon.