POPULAR STORIES

Lexus LF-30 Electrified Concept, Wujud Mobil Di Masa Depan

Lexus LF-30 Electrified Concept, Wujud Mobil di Masa Depan Foto : Sigit (Kabaroto)

KabarOto.com- Selain meluncurkan produk terbaru Lexus ES 300h hybrid, merek mobil mewah keluarga Toyota ini juga menghadirkan mobil konsep Lexus LF-30 Electrified Concept di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Lexus LF-30 Electrified mengusung jenis hatchback dengan ukuran cukup besar. Dari segi desain eksterior, mobil konsep memiliki tampilan futuristis dengan lekukkan serba tajam di setiap sisinya. Dilengkapi lampu LED yang berjalan dari bagian depan hingga belakang.

“Lexus LF-30 Electrified Concept sebuah mobil all-electric yang diperkirakan akan mengaspal pada tahun 2030,” ungkap General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma.

Baca Juga : Lexus Buat Line Up Mobil Mereka Jadi Cosplay Eternals

Untuk sistem penggeraknya menggunakan motor listrik dan baterai. Lexus LF-30 Electrified juga dipersenjatai teknologi autonomous. Sehingga dibayangan Lexus, produk itu bisa berjalan sendiri tanpa membutuhkan sopir.

Tidak ada penjelasan terkait level autonomous yang ditanamkan jika LF-30 diproduksi massal pada 8 tahun ke depan. Mobil purwarupa itu juga disebut memiliki penggerak empat roda, fitur Lexus Advanced Posture Control dan AirPorter.

Baca Juga : Lexus LX600 Terbaru Andalkan Sasis Dan Mesin Baru

Sebagai informasi, di GIIAS 2021, Lexus mengusung tema “Reimagine the Future of Amazing”. Booth Lexus berada di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

"Tahun ini dengan tema “Reimagine the Future of Amazing” untuk memberikan pandangan memasuki masa depan dunia otomotif yang dibayangkan oleh Lexus. Kami percaya bahwa masa depan akan seperti ini," pungkas Bansar.

Berita Terkait

Berita Terkait