POPULAR STORIES

Lexus Buat Line Up Mobil Mereka Jadi Cosplay Eternals

Lexus Buat Line Up Mobil Mereka Jadi Cosplay Eternals

KabarOto.com – Film superhero Marvel Studios Eternals sebentar lagi akan tayang di bioskop seluruh dunia. Superhero baru ini memiliki setidaknya 10 anggota, dengan kekuatannya masing-masing. Film ini sendiri jadi langkah memasuki fase keempat dari seluruh Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga : Lexus New IS 500 Tampil Di Marvel Studios Eternals

Tidak ingin ketinggalan hype, Lexus sebagai sponsor film ini pun punya cara unik. Yakni membuat mobil mereka layaknya cosplay dari masing-masing anggota Eternals.

Ajak x Lexus GX: Ajak, diperankan oleh Salma Hayek, adalah wanita yang kuat dan berwibawa. Dia dipasangkan dengan salah satu SUV Lexus GX.

Druig x Lexus GX: Druig, diperankan oleh Barry Keoghan, adalah sedikit pemberontak dalam film, dengan kekuatan dan stamina super, membuat GX menjadi cerminan yang pas dari karakternya.

Gilgamesh x Lexus LX: Sebagai Eternal terkuat, Gilgamesh, diperankan oleh Don Lee, adalah karakter yang sama dengan SUV Lexus terbesar dan terkuat LX.

Ikaris x Lexus LS: LS, sedan mewah andalan Lexus, cocok dengan Ikaris, diperankan oleh Richard Madden, yang dianggap sebagai pemimpin taktis Eternals.

Kingo x Lexus IS: Kingo, diperankan oleh Kumail Nanjiani, dipasangkan dengan Lexus IS yang berani dan kuat, sempat ia kendarai dalam video “Parking Spot” Lexus dan Marvel Studios.

Makkari x Lexus RC F Track Edition: Eternal tercepat, Makkari, diperankan oleh Lauren Ridloff, adalah pasangan yang sempurna untuk mobil tercepat di jajaran Lexus, RC F Track Edition.

Phastos x Lexus LX: Seri LX berteknologi maju, membuatnya sangat cocok untuk Phastos, diperankan oleh Brian Tyree Henry, guru teknologi tim.

Sersi x Lexus RC F: Salah satu mobil Lexus yang paling kuat, RC F, dipasangkan dengan salah satu karakter film yang paling kuat, Sersi, yang diperankan oleh Gemma Chan.

Sprite x Lexus NX: NX, crossover yang bisa melakukan apa saja, adalah pelengkap sempurna untuk kemampuan ilusi casting Sprite, yang diperankan oleh Lia McHugh.

Thena x Lexus LC 500: Thena, diperankan oleh Angelina Jolie, sangat cocok dengan Lexus LC 500 yang ramping dan bergaya.

“Kami bersemangat untuk menghidupkan kemitraan ‘Eternals’ melalui kendaraan Lexus yang dibungkus khusus ini. Sama seperti setiap karakter Eternals memiliki gaya dan kemampuan yang berbeda, demikian juga setiap Lexus bertema karakter.” kata Vinay Shahani, wakil presiden pemasaran Lexus.

Baca Juga : Lexus LX600 Terbaru Andalkan Sasis Dan Mesin Baru

Mobil-mobil ini nantinya akan ditampilkan di beberapa acara media serta di red carpet pemutaran perdana film hari ini di Los Angeles.