Community Day 2017 Meriahkan Kota Bandar Lampung

Community Day 2017 Meriahkan Kota Bandar Lampung Community Day 2017 (Foto: Ahmad Djainudin/Kabaroto)

KabarOto.com - Wadah komunitas motor Honda Lampung atau Asosiasi Motor Honda Lampung, menggelar Community Day 2017. Kegiatan ini dilakukan pada Minggu (3/12/17).

Bertempat di Teropong Kota, Bandar Lampung, kegiatan yang dilakukan pagi hari hingga sore ini cukup mendapat respon yang baik dari berbagai komunitas motor Lampung.

Baca Juga:

300 peserta dari berbagai komunitas tercatat pada buku registrasi kehadiran. Gelaran yang diadakan kali ini sukses berkat kerjasama seluruh komunitas motor Honda yang berada di wilayah Lampung.

Community Day 2017 merupakan kegiatan pertama kali yang digelar dengan penyelenggaranya sebuah asosiasi komunitas motor. Berbagai kegiatan disuguhkan dalam acara ini diantaranya workshop dan training dari samurai paint, hiburan, games menarik dan masih banyak yang lainnya.

Ada yang berbeda dari gelaran komunitas motor biasanya, di Community Day 2017 ini panitia mengundang rekan-rekan yang bergelut dalam bidang otomotif untuk sharing bersama.

Diantaranya Redy The journey, salah satu biker Lampung yang pernah mengelilingi Indonesia untuk berbagi pengalamannya, Rizky Motovlog seorang vlogger asal Lampung yang berbagi cerita ngevlog, serta Sugeng motor pustaka yang membagikan kisah inspiratifnya dalam kegiatan sosial dan hadir pula biker asal Kalimantan Rian red beat yang telah menuntaskan perjalanannya ke 28 propinsi di Indonesia.

Ricky, selaku ketua Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL), mengatakan, "Rasa bersyukur atas hasil dari sebuah kerjasama yang dimana semua klub atau komunitas yang tergabung dalam AMHL ikut berperan serta dalam kegiatan ini."

"Saya pun berharap teman-teman komunitas bisa lebih percaya diri lagi mengembangkan komunitasnya dan bisa lebih eksis lagi dengan mengadakan kegiatan-kegiatan kedapannya secara mandiri," dia menambahkan.

Asosiasi Motor Honda Lampung menggelar kegiatan Community Day 2017 secara mandiri, tanpa main dealer motor Honda yang ada di Lampung. Biaya acara ini ditanggung secara gotong royong oleh komunitas yang tergabung dalam AHML.

Selain itu kegiatan ini juga di dukung oleh beberapa sponsor diantaranya samurai paint, FDR Tire, Yuasa, Sinnob, Bafin Headware, Terravest, dan Boss bikers clothing, dan diliput media nasional baik cetak maupun online tanah air sebagai media partner.

Berita Terkait

Berita Terkait