POPULAR STORIES

Continental SportContact 7 Generasi Terbaru Ban Performa

Continental SportContact 7 Generasi Terbaru Ban Performa

KabarOto.com - SportContact 7 merupakan produk terbaru dari seluruh jajaran SportContact. Ban ini sendiri menjadi model andalan untuk digunakan kebanyakan mobil sport.

Pabrikan telah menyesuaikan ban ini agar bisa menangani kapasitas beban lebih berat, lalu memiliki ketahanan aus lebih lama, serta berpengatuh ke efisiensi bahan bakar.

Teknologi pola adaptif yang diterapkan di ban ini menunjukkan penanganan, daya cengkeraman, dan kemampuan kontrol akurat saat berkendara dengan kecepatan tinggi, baik kondisi jalan kering maupun basah.

Baca juga: Hankook Gandeng Pro-Specs Bikin Sepatu Kets Pakai Teknologi Tapak Ban

Lalu bahan Harmonide Black Chile 3 Compound dapat memperpanjang jarak tempuh ban, serta menciptakan tingkat kenikmatan berkendara lebih baik.

Selain itu Continental SportContact 7 ini merupakan ban runflat yang pada dasarnya memiliki struktur dinding ban kuat, sehingga apabila terjadi bocor, ban tidak terjepit atau terlepas dari pelek. Lalu ContiSeal berguna untuk menutup lubang saat ban tertusuk paku di jalan, sehingga tidak usah khawatir tekanan angin bakal habis.

Baca juga: Kata Bos Pirelli Usai Uji Ban Formula 1 18 Inci

Serta teknologi ContiSilent yakni teknologi peredam bising ban dikembangkan dan dirancang untuk mengurangi kebisingan interior di semua permukaan jalan. Dilengkapi busa poliuretan yang menempel pada permukaan bagian dalam area tapak dengan perekat. Hasilnya membantu mengurangi kebisingan interior kendaraan hingga 9 dB tergantung pada jenis kendaraan, kecepatannya, dan permukaan jalan.

Terdapat 42 ukuran tersedia mulai dari 18 hingga 23 inci, spesifikasinya pun bisa disesuaikan dengan mobil masing-masing.