POPULAR STORIES

Hankook Gandeng Pro-Specs Bikin Sepatu Kets Pakai Teknologi Tapak Ban

Hankook Gandeng Pro-Specs Bikin Sepatu Kets Pakai Teknologi Tapak Ban Hankook

KabarOto.com - Produsen ban Hankook Tire berkolaborasi dengan merek produk olahraga Korea yakni Pro-Specs dalam pembuatan sepatu kets. Dua pasang sepatu kets tersebut dipadukan dengan teknologi Hankook dan telah dirilis pada 28 Januari 2022.

Sepatu kets ini klaimnya terinspirasi dari prinsip keselamatan Hankook di jalan raya. Melalui filosofi tersebut, pola tapak ban Hankook Kinergy 4S2 juga digabungkan pada bagian sol luar sepatu.

Kinergy 4S2 diklaim punya peringkat Three-Peak Mountain Snowflake (3PMSF). Alur lateralnya yang lebar memungkinkan traksi basah yang lebih baik dan evakuasi air yang dipercepat, dan desain tapak berbentuk V dalam pola zigzag menjamin kinerja optimal di medan bersalju.

Baca juga: Berikut Capaian Dan Strategi Hankook Indonesia Di Tahun 2022

Melalui hasil kolaborasi tersebut, Hankook Tire dan Pro-Specs meluncurkan dua sepatu kets yakni Blade HK dan Airsky HK. “Kami sangat antusias untuk dapat menerapkan kinerja cengkeraman dan drainase terbaik dari ban ikonik Hankook pada alas kaki yang mengutamakan keselamatan pemakainya,” ujar Wakil Presiden Lab Merk Hankook Tire, Jimmy Kwon.

Sepatu ini diproduksi dalam jumlah terbatas dengan total hanya 6.500 pasang. Sepatu-sepatu ini juga dijual di toko offline Pro-Specs di Korea Selatan, LSN Mall online dan toko fashion online Musinsa.

Baca juga: Gandeng Hyundai, Hankook Pamer Ban Tanpa Angin I-Flex

Sebagai bagian dari promosi, 50 orang pertama akan diberikan sepasang sepatu kets gratis melalui undian yang dapat diikuti dengan berlangganan channel YouTube resmi T'Station sebelum 21 Februari 2022.

T'Station (https://www.tstation.com) juga berencana untuk memberikan sepatu kets kepada 20 orang yang membeli seri Hankook Kinergy secara online selama bulan Februari. LSN Mall juga akan membagikan kupon diskon sebesar 25 persen untuk digunakan pada T-Station.com kepada 1.000 pelanggan pertama yang membeli sepatu kolaborasi mulai 1 Februari 2022.