POPULAR STORIES

Converse Dan Honda Motor Rilis Sepatu Keren

Converse dan Honda Motor Rilis Sepatu Keren Foto : Converse.jp.

KabarOto.com - Kerja sama antara dua merek berbeda bidang kerap dilakukan untuk hasilkan produk menarik. Terbaru, Honda motor dan Converse berkolaborasi merayakan ulang tahun Honda motor ke-75 dengan merilis dua model sepatu Converse All Star Chuck Taylor Hi.

Kedua sepatu itu diberi nama All Star Honda RS HI, dan All Star Honda WP HI Trico. Keduanya punya desain berbeda, dan dapat disesuaikan selera masing-masing.

Untuk Honda RS HI, mengambil inspirasi dari pakaian balap sepeda motor klasik. Menerapkan perpaduan warna putih, biru muda hitam, kuning dan merah, membuat sepatu ini tampak atraktif.

Baca Juga : Mulai Rp36 Jutaan, Honda ADV160 Warna Baru Resmi Meluncur

Terdapat logo sayap Honda berwarna kuning di sisi luar sepatu, lalu sebagai penegas kalau ini edisi khusus, makan logo Honda disematkan di beberapa bagian seperti bagian sisi luar belakang, lalu aksen merah di bagian belakang, serta sisi dalam di bawah logo All Star Chuck Taylor.

Sementara Honda WP HI terinspirasi oleh jaket dan topi retro Honda, di mana coraknya permainan warna seperti merah di sisi dalam, biru di sisi luar, dan tengah putih jadi ciri khas Honda lawas. Serta ada beberapa logo bordir bernuansa di bagian sisi luar.

Baca Juga : Takut Menanjak Pakai Motor Kopling? Begini Cara Yang Benar

Bahkan kalian akan mendapat box spesial yang lucu. Soal harga sepatu Honda dan Converse itu tersedia secara eksklusif di Jepang sejak 24 Oktober 2023, dengan harga sekitar 14.300 Yen atau sekitar Rp 1,7 jutaan.