POPULAR STORIES

Coolant Prestone Cor-Guard Technology Kini Bisa Tahan Hingga 10 Tahun

Coolant Prestone Cor-Guard Technology Kini Bisa Tahan Hingga 10 Tahun Prestone merilis Coolant Prestone Cor-Guard Technology. (Foto : Deddy KabarOto)

KabarOto.com - Prestone Indonesia hadir di IIMS 2023. Memanfaatkan momen tersebut, meluncurkan produk coolant baru yakni Prestone Cor-Guard Technology.

Cor-Guard Technology adalah formula pendingin, atau antibeku dengan teknologi terbaru yang telah dipatenkan untuk melindungi, dan melawan korosi serta karat pada mesin kendaraan lebih kuat dari produk sebelumnya.

Baca juga: V-Kool Tokopedia Discovery Page Hadir Untuk Kemudahan Konsumen

Melindungi komponen water pump lebih lama.

Teknologi formula ini diklaim prestone mampu melindungi 5 kali lebih efektif menghentikan penyebaran karat, korosi, residu dan penumpukan deposit pada mesin kendaraan.

Hal ini tentu berpengaruh besar terhadap 4 komponen utama yang sering diserang oleh korosi, dan karat yaitu Water Pump, Radiator, selang radiator dan engine jacket. Kelebihan lainnya dari Cor-Guard Technology adalah melindungi mesin hingga 10 tahun atau 480.000 km.

Ada 2 jenis coolant yang dikunjurkan pada kesempatan ini, yakni Prestone Cor-Guard Ready To Use memiliki komposisi 50/50 antara air dengan konsentrat yang memudahkan pengendara menggunakannya.

Memiliki 3 pilihan warna dan formula unik yang dikhususkan untuk beberapa merek misalnya merah untuk Toyota, Lexus, Daihatsu, Hyundai dan KIA. Lalu biru untuk Honda, Nissan, Subaru dan Mitsubishi, serta hijau biasanya digunakan Suzuki, Mazda, Wuling dan DFSK.

Baca Juga : JSL Luncurkan 2 Aksesori Baru Untuk Mobil Di IIMS 2023

Selain itu ada juga Prestone Concentrated with Cor-Guard yang penggunaannya konsentrat dan harus dicampur air sesuai dengan rasio yang diinginkan, serta dapat digunakan pula sebagai Top-off ataupun isi ulang.

Konsentrat ini dapat diaplikasikan pada semua jenis kendaraan bermotor karena memiliki kandungan Anti-Freeze dan Coolant.

Soal harga, Prestone Cor-Guard Ready To Use 3,78 liter dibanderol sekitar Rp 140 ribu. Sementara Prestone Concentrated with Cor-Guard lebih terjangkau Rp 80 ribuan, namun ada harga khusus jika Sobat KabarOto beli di IIMS 2023. Makanya yuk buruan datang ke booth Prestone di Hall C1, IIMS 2023.