POPULAR STORIES

V-Kool Tokopedia Discovery Page Hadir Untuk Kemudahan Konsumen

V-Kool Tokopedia Discovery Page Hadir untuk Kemudahan Konsumen Foto: KabarOto

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 jadi tempat istimewa PT V-Kool Indo Lestari, untuk memperkenalkan V-Kool Tokopedia Discovery Page. Melalui discovery page ini, para pelanggan dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi diler terdekat hingga layanan purna jual.

Menggandeng beberapa diler resmi V-Kool terpercaya di 5 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar. Memudahkan konsumen melakukan transaksi berdasarkan domisili masing-masing. V-Kool Tokopedia Discovery Page memperluas jaringan distribusi V-Kool, juga menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film dengan cara daring.

Baca juga: V-Kool Luncurkan 2 Produk PPF Terbaru, Untuk Interior Mobil Dan Spidometer Motor

V-Kool telah membangun official store sejak 5 tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat.

"Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” ujar Linda Widjaja selaku Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Dengan kanal ini, konsumen cukup memesan produk dan memilih diler terdekat sebelum menyelesaikan pembayaran utuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk.

V-Kool dan Tokopedia berkerjasama awalnya dari komitmen untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada konsumen, kehadiran V-Kool Tokopedia Discovery Page diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan V-KOOL.

Hadirnya toko online V-Kool di Tokopedia akan menghadirkan lebih banyak pilihan jaringan resminya kepada konsumen. Sehingga konsumen dapat yakin mendapatkan produk kaca film asli.

Fransiscus Leo Chandra selaku AVP of Category Development Tokopedia, menjelaskan bahwa otomotif menjadi salah satu kategori yang paling diburu oleh masyarakat Indonesia lewat Tokopedia selama 2022. Mereka juga mencatat adanya peningkatan transaksi di Official Store V-Kool Indonesia di Tokopedia hampir 2 kali lipat sepanjang 2022.

Baca juga: Harga Dan Pilihan Kaca Film V-Kool Kian Kompetitif

"Halaman ini telah menggandeng sederet diler V-Kool resmi dan terpercaya di Jakarta, Bandung, Solo, Pekanbaru, Medan dan Makassar. Lewat kolaborasi ini kami berharap bisa ikut mendorong pertumbuhan industri otomotif sekaligus memajukan perekonomian Tanah Air," kata Fransiscus Leo Chandra.

Tokopedia ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan kebutuhan produk aksesoris otomotif melalui kerja sama dengan V-Kool Indonesia, dengan menghadirkan halaman khusus V-Kool Indonesia di Tokopedia. Sehingga konsumen dapat yakin mendapatkan produk kaca film asli.

Langkah strategis ini menjadi salah satu upaya dalam memaksimalkan ekosistem digital V-Kool. “Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pecinta otomotif Tanah Air,” pungkas Linda Widjaja.