POPULAR STORIES

V-Kool Luncurkan 2 Produk PPF Terbaru, Untuk Interior Mobil Dan Spidometer Motor

V-Kool Luncurkan 2 Produk PPF Terbaru, untuk Interior Mobil dan Spidometer Motor Dua produk baru V-Kool PPF untuk mobil dan motor (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – PT V-Kool Indo Lestari selaku distributor utama merek kaca film asal Amerika, V-Kool resmi meluncurkan 2 produk PPF terbaru, Rabu (26/10).

Kedua produk terbaru tersebut adalah V-Kool PPF Interior Protection untuk mobil dan V-Kool PPF Speedometer Protector untuk sepeda motor. Menariknya, untuk V-Kool PPF Speedometer Protector merupakan produk pertama untuk sepeda motor di pasar Tanah Air.

Baca juga: Ini Teknologi PPF Kendaraan Yang Dipasarkan Maxdecal

V-Kool PPF Interior Protection

“Film yang kami gunakan untuk V-Kool PPF Interior Protection dan PPF Speedometer Protector ini sedikit berbeda dengan yang digunakan untuk eksterior. Jadi, lebih tipis namun tetap bisa melindungi dari kerusakan seperti zat korosif, sinar UV, dan menghilangkan baret halus karena memiliki sifat self-healing,” ungkap Lianto Winata selaku Chief Operation Officer V-Kool.

Bagian mobil yang didesain untuk dilindungi oleh PPF Interior Protection ini termasuk panel dasbor, panel AC, layar head unit, panel speedometer, konsol tengah, dan bagian-bagian lain yang memiliki finishing glossy.

Sementara, untuk panel dengan finishing matte atau doff kurang cocok karena tidak bisa menempel dengan sempurna. Selain melindungi, produk anyar ini dapat menghilangkan baret-baret pada panel yang terpasang PPF Interior Protection.

Perbandingan sebelum dan sesudah pemasangan V-Kool PPF Interior Protection

Berikutnya, ada V-Kool PPF Speedometer Protector yang melindungi panel instrumen kluster motor dari baret dan sunburn akibat pemakaian sehari-hari. Produk anyar ini memiliki UV Protection dan UV Rejection 99%.

Baca juga: Lindungi Mobil Dengan PPF (Paint Protection Film) Segini Biayanya

Untuk konsumen yang memesan kedua produk anyar ini, tenang saja karena bentuk lapisan pelindung ini sudah dipotong melalui mesin yang dikontrol secara otomatis oleh komputer alias computer cut.

Jadi, produk yang dipesan konsumen bentuknya sesuai dengan lekukan-lekukan dari bagian panel-panel sehingga terlihat rapih.

V-Kool PPF Speedometer Protector

Bagi konsumen yang ingin memilih mau pasang sendiri atau dipasang di showroom mendapatkan garansi pemasangan satu bulan dan garansi PPF gelembung lima tahun.

Soal harga, untuk PPF Interior Protection mulai dari Rp 250 ribuan dan PPF Speedometer Protector mulai dari Rp 100 ribuan dan pemesanan bisa dilakukan melalui official akun Instagram dan Marketplace berwarna hijau.

Harga tersebut bisa berubah tergantung dari pemesanan.