POPULAR STORIES

Cortezian Indonesia Gelar Acara Sosial Di Ultah Ke-2

Cortezian Indonesia Gelar Acara Sosial di Ultah ke-2 Cortezian Indonesia

KabarOto.com - Komunitas Wuling Cortez atau Cortezian Indonesia tanggal 18 Agustus 2020 genap berusia 2 tahun. Peringatan tahun Ke-2, Cortezian Indonesia mengisinya dengan aksi sosial berupa program kepedulian di tengah pandemik dan kesiapan adaptasi kebiasaan baru.

Program ini berkolaborasi dengan Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis (BRSEGP) Pangudi Luhur untuk melakukan kegiatan kerja sama dalam pengelolaan lahan produktif kebun dan taman anggur sebagai inkubasi kemandirian penerima manfaat melalui pelatihan.

“Hal ini mendorong kami, Cortezian Indonesia untuk membantu saudara-saudari kami di Bekasi untuk dapat menambah ketrampilan agar mampu mandiri di kemudian hari,” ungkap Kuntarto Rachmat, Presiden Cortezian Indonesia.

Baca Juga: Wuling Cortez CT Type S Sudah Tersebar Ke Diler

Bersamaan dengan hal tersebut, Cortezian Indonesia juga memberikan donasi baju layak pakai dan buku layak baca yang dikumpulkan dari member Cortezian Indonesia untuk diberikan kepada pihak BRSEGP Pangudi Luhur yang diterima oleh Ibu Kokom Komalawati, selaku Kepala Balai.

“Semoga langkah ini dapat menginspirasi masyarakat, khususnya komunitas otomotif lainnya untuk semakin peduli serta bahu-membahu sehingga dapat kembali bangkit di masa kenormalan baru,” kata Ibu Kokom.

Pihaknya pun berterima kasih atas dukungan Sahabat Cortezian Indonesia di acara 2nd Anniversary Cortezian Indonesia, semoga aktivitas ini bisa menjadi pemicu gerakan positif bagi komunitas otomotif lainnya.