Wuling Cortez CT Type S Sudah Tersebar Ke Diler

Wuling Cortez CT Type S Sudah Tersebar ke Diler

KabarOto.com – Bagi masyarakat yang tengah mencari Multi Purpose Vehicle (MPV), dalam artian banyak fitur namun harga murah tapi berkualitas. Wuling Cortez CT Type S bisa masuk listing di pertimbangan Sobat KabarOto.

Wuling Motors memang terbilang cukup berani untuk melansir jajaran Wuling Cortez dengan harga entri level di angka 200 jutaan rupiah. Yup, Wuling Cortez CT Type S banderolnya mulai dari RP209 juta on the road Jakarta.

Baca juga: Sebelum Beli Low-MPV Terlaris, Lihat Wuling Cortez CT Type S

Peminat juga tak perlu menunggu lama, meski baru diperkenalkan pertengahan bulan Juli ini. Tetapi distribusinya sudah sampai ke jaringan layanan Wuling seluruh Nusantara.

Fasilitas produksi Wuling Motors di Cikarang, Bekasi, sebelum ramai pandemi dan harus terpaksa shutdown, ternyata tengah memproduksi Cortez CT Type S.

“Pas, ketika stok sudah terpenuhi, Pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar,” yakin ujar Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko, saat berbincang dengan KabarOto, Rabu (22/7).

Baca juga: Profil - Wuling Cortez CT Type S

Dirinya menceritakan, sSaat itu juga Wuling Motors tengah mempersiapkan peluncuran Cortez CT Type S yang rencananya di IIMS 2020. “Tapi ternyata diundur. Seharusnya 9-19 April. Jadi kita persiapkan lagi waktu perkenalannya agar sesuai dengan protokol kesehatan.”

Bagi konsumen yang ingin melihat seperti apa keunggulan Cortez CT Type S. Sudah bisa melihat di diler dan bisa langsung melakukan pemesanan.