POPULAR STORIES

Cortezian Indonesia Gelar Touring Wisata Ke Solo

Cortezian Indonesia Gelar Touring Wisata ke Solo Cortezian

KabarOto.com - Komunitas Cortezian Indonesia mengawali acara kopdar touring dengan tujuan kota Solo, Jawa Tengah dengan tajuk “Here We Go!” yang dilakukan selama 3 hari dari tanggal 3-5 Maret 2023.

Diikuti 22 pecinta MPV Wuling Cortez, mereka menuju Kota Solo melalui tol yang menempuh jarak 538,1 km selama kurang lebih 7 jam perjalanan.

Mengawali perjalan dari Jakarta, rombongan terlebih dahulu mampir di kota Cirebon untuk istirahat dan wisata kuliner di Nasi Jamblang Ibad Otoy Cirebon.

Baca Juga: Hasil Kolaborasi Wuling Dan Seniman Gardu House

“Touring Solo menjadi kegiatan kumpul silaturahmi Cortezian di awal tahun 2023, untuk menjalin kekompakan member dan saling memberikan semangat positif pasca pandemi,” ungkap Kuntarto Rachmat selaku Presiden Cortezian Indonesia.

Sampai di Kota Solo, peserta turing menginap di Ataya Floral & Garden Hotel. Dilanjutkan kegiatan anggota dan keluarga Cortezian Indonesia menikmati kota itu dengan mengunjungi lokasi wisata.

Mereka eksplorasi kawasan Cokro Tubing dan makan siang bersama di Omah Cokro. Mereka juga menikmati keindahan wisata alam di Cepogo dan malamnya mengunjungi Tjolomadu dan wisata kuliner Solo.

Baca Juga: Giliran Wuling Alvez Sapa Warga Bekasi Di Awal Maret 2023

Selama perjalan menuju kota Solo, Cortezian Indonesia menyempatkan singgah ke Bengkel Resmi Wuling, seperti Wuling Plumbon Cirebon dan Wuling Automobil Jaya Mandiri Solo, untuk bersilaturahmi dan tentunya pengecekan unit Cortez para anggota Cortezian Indonesia.

“Kegiatan touring ini menjadi ajang sarana promosi kepada masyarakat luas untuk melihat kualitas Wuling Cortez sesungguhnya,” tutup Teddy Ichsan Arifin selaku Sekretaris Jenderal Cortezian Indonesia.