POPULAR STORIES

Giliran Wuling Alvez Sapa Warga Bekasi Di Awal Maret 2023

Giliran Wuling Alvez Sapa Warga Bekasi di Awal Maret 2023 Wuling Motors

KabarOto.com - Mengawali rangkaian peluncuran Alvez di berbagai kota di Indonesia, hari ini Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan Compact SUV terbarunya kepada masyarakat Bekasi, Jawa Barat.

Konsumen dapat mengunjungi pameran Wuling yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi mulai hari ini sampai dengan 5 Maret 2023 untuk melihat secara langsung Alvez dan lini produk Wuling lainnya.

Terdapat juga ragam promo menarik yang hanya bisa didapatkan selama pameran berlangsung. Bagi konsumen yang penasaran dengan berbagai inovasi teknologi dari Wuling, di pameran ini juga disediakan unit test drive yang bisa dicoba.

Baca Juga: Wuling Motors Raih 1.237 SPK Di IIMS 2023

“Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung Compact SUV terbaru dari Wuling melalui acara ini,” ujar Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Selama pameran berlangsung, Wuling turut menyediakan penawaran khusus seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/ 50 ribu km.

Baca Juga: Profil Wuling Alvez EX

Para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian berhak mendapatkan lucky dip berhadiah e-wallet, mini vacuum, atau tumbler. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wuling juga menampilkan lini produk lainnya dalam acara ini meliputi New Cortez, Almaz Hybrid, dan Air ev. Unit test drive Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid pun tersedia bagi konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan produk Wuling tersebut.