POPULAR STORIES

Wuling Motors Raih 1.237 SPK Di IIMS 2023

Wuling Motors Raih 1.237 SPK di IIMS 2023 Booth Wuling Motors di IIMS 2023 (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors mencatatkan 1.237 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan 1.495 pengunjung melakukan test drive selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

“Kami mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2023 serta sambutan hangat terhadap setiap produk Wuling yang kami hadirkan, termasuk Alvez yang baru saja diluncurkan secara perdana di pameran ini," terang Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Motors Raih 4 Penghargaan Di IIMS 2023

Wuling Air ev dan ALvez di area test drive IIMS 2023

Kontribusi terbesar disumbangkan oleh Wuling Air ev sebanyak 547 SPK, disusul Alvez 163 SPK. Sedangkan, berdasarkan pencatatan di area test drive secara total terdapat 1.495 pengunjung melakukan test drive dengan unit yang sudah disediakan. Lini produk yang paling banyak dicoba ialah Wuling Alvez sebanyak 671 dan diikuti oleh Air ev dengan 623 pengunjung.

Wuling Air ev merupakan kendaraan listrik berdimensi compact yang hadir sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan yang memadukan aspek easy to use, easy home charging, dan easy to own. Selain itu, mobil listrik ini turut bertugas sebagai Official Infinite Live Shuttle Car untuk para musisi Indonesia yang tampil di panggung IIMS Infinite Live.

Baca juga: Wuling Air Ev Jadi Official Infinite Live Shuttle Car

Dalam pameran ini, Wuling meluncurkan produk terbarunya di segmen compact SUV-nya yakni Alvez. Mengusung tagline ‘Style & Innovation in One SUV’, kompak SUV ini memadukan tampilan eksterior stylish, interior modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Wuling Alvez sendiri dipasarkan dalam 3 varian dengan harga mulai dari Rp 209 Juta sampai Rp 295 Juta (OTR Jakarta).

“Kami melihat Wuling Alvez yang banyak dicoba oleh pengunjung IIMS menunjukkan tingginya rasa penasaran konsumen untuk mencoba compact SUV terbaru ini secara langsung," tutup Dian Asmahani.