POPULAR STORIES

Wuling Motors Raih 4 Penghargaan Di IIMS 2023

Wuling Motors Raih 4 Penghargaan di IIMS 2023 Wuling Alvez raih penghargaan Most Affordable Crossover (Foto: Wuling)

KabarOto.com - Wuling Motors meraih empat penghargaan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Di mana, Wuling Alvez meraih penghargaan Most Affordable Crossover, Best Electric City Car untuk Wuling Air ev, dan Best Booth Car 500-1000 sqm.

Selain itu, Deleika Sadya Ayasha yang merupakan salah satu usher bertugas di booth Wuling juga mendapatkan gelar Miss IIMS 2023.

“Kami berterima kasih atas sederet penghargaan yang diberikan kepada Wuling di IIMS 2023. Kami mengapresiasi sambutan hangat terhadap lini produk yang kami hadirkan di IIMS tahun 2023,” ungkap Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors.

Baca Juga: Modifikasi Wuling Air EV Dilelang Di IIMS 2023

Booth Wuling di IIMS 2023

Penghargaan pertama yang diraih adalah Best Booth Car 500-1000 m2 atau booth mobil terbaik dengan luas 500-1000 m2. Bertemakan ‘Experience All At Once’, Wuling memadukan nuansa warna terang dengan konsep futuristik di boothnya yang berlokasi di Hall D, JIExpo Kemayoran.

Beralih ke penghargaan kedua yakni compact SUV terbaru, yakni Wuling Alvez sukses mendapatkan predikat Most Affordable Crossover. Kendaraan yang baru saja diluncurkan di IIMS 2023 ini memadukan desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Ditawarkan dalam tiga varian dan lima pilihan warna.

Baca Juga: Begini Rasanya Mengendarai Wuling Alvez Di IIMS 2023

Usher Wuling yang bernama Deleika Sadya Ayasha raih gelar Miss IIMS 2023

Kemudian ada Wuling Air ev yang meraih penghargaan sebagai Best Electric City Car atau mobil listrik untuk perkotaan terbaik. Berkat ukuran bodi yang compact, Air ev memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas.

Sebagai informasi tambahan, dalam IIMS tahun ini, salah satu usher Wuling yang bernama Deleika Sadya Ayasha, pun berhasil mendapatkan gelar Miss IIMS 2023. Dirinya terpilih menjadi Miss IIMS 2023 setelah bersaing dengan 60 peserta lain dari berbagai brand peserta IIMS.