Performa Kendaraan Lebih Stabil Dengan Hurricane XCS7

Performa Kendaraan Lebih Stabil dengan Hurricane XCS7 Booth Hurricane di GIIAS 2018 (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Informasi ini perlu diketahui. Performa kendaraan anda akan tetap terjaga saat voltase stabil. Untuk menjaga voltase tetap stabil Hurricane XCS 7 bisa anda gunakan.

Dari sejumlah pengujian, alat ini mampu meningkatkan kestabilan kelistrikan hingga 40 persen. Selain menjaga kestabilan sistem kelistrikan, Hurricane XCS 7 juga dapat meningkatkan performa sistem pembakaran mesin, sehingga lebih sempurna dan menghemat bahan bakar hingga 20 persen.

Baca Juga: Kawan Lama Hadirkan Peralatan Otomotif Berbasis Teknologi Di GIIAS 2018

"Umur aki bisa lebih panjang dua kali lipat, semua sistem kelistrikan terjaga, tokcer. Mesin jadi enteng, pembakaran mesin sempurna, dan irit BBM 10-20 persen. Bensin oktan rendah serasa bensin oktan tinggi," ujar Niko, tenaga penjual Hurricane kepada Kabaroto, Minggu (12/08).

Pemasangan alat ini terbilang mudah. Setelah mengecek kondisi arus aki, alat ini tinggal dihubungkan ke aki. Setelah itu, Hurricane XCS7, langsung bekerja dan menstabilkan aliran listrik. Voltase XCS7 bisa anda dapatkan dengan harga Rp 3.500.000 dengan masa garansi hingga 7 tahun.

Baca Juga: Beli Ban Falken Di GIIAS 2018, Gratis Official Jersey Liverpool FC