POPULAR STORIES

CR-V Club Indonesia Siapkan Ultah Nasional Di Jawa Timur

CR-V Club Indonesia Siapkan Ultah Nasional di Jawa Timur Foto: HPM/CCI

KabarOto.com - Komunitas mobil CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter Jawa Timur sedang mempersiapkan gelaran akbar Anniversary CCI Nasional. Ajang yang rencananya akan mengumpulkan pecinta CR-V se-Indonesia ini rencananya akan digelar pada 3 – 4 Agustus 2019 di Kusuma Agro Wisata Batu, Jawa Timur.

Dalam kopdar official CCI Jatim (4/7/2019), hal ini jadi pembicaraan utama. Acara kumpul ini dihadiri lebih dari 30 member yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Mojokerto.

Adit Nitro, selaku koordinator CCI Jatim mengatakan bahwa kopdar official ini rutin dilaksanakan setiap bulan. "Khusus acara malam ini kami rapat untuk mempersiapkan agenda nasional yang sangat penting yaitu Anniversary CR-V Club Indonesia ke-14 yang akan diadakan di Batu, Malang Agustus nanti. Karena tahun ini, kami dari CCI Jatim mendapat giliran sebagai tuan rumah, alias penyelenggara. Jadi semuanya harus dipersiapkan sejak sekarang," jelasnya.

Baca Juga: Honda Indonesia Umumkan Recall Untuk CR-V

Hajatan nasional ini memang perlu disiapkan secara matang, mengingat jumlah anggota yang hadir diperkirakan mencapai 250 orang dari seluruh perwakilan Chapter se-Indonesia.

Apabila tidak ada aral melintang, rencananya beberapa pejabat Nasional akan meresmikan/membuka acara tersebut. Emil Dardak selaku Wagub Jatim disebut-sebut sebagai salah satu undangan.

Dalam gelaran Anniversary CCI ke-14 akan ada beragam kegiatan yang meliputi kegiatan sosial, kebudayaan, games, family gathering dan lain-lain. Tema yang diusung adalah “Lestarikan Budaya, Memperkuat Persatuan Bangsa”.