Honda CR-V Custom Concept Akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2018

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 27 Dec 2017 - 13:24
Honda CR-V Custom Concept Akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2018
CR-V Custom Concept (istimewa)

KabarOto.com - Beberapa hari kedepan, ajang Tokyo Auto Salon 2018 akan segera dimulai. Produsen otomotif dari seluruh dunia sudah pasti akan turut serta memperkenalkan produk-produk terbaru mereka dengan berbagai keunggulan.

Salah satu produsen otomotif yang sudah dipastikan hadir adalah Honda yang akan membawa yang akan membawa CR-V Custom Concept.

Baca Juga:

Sayang masih minim informasi yang didapat soal mobil konsepnya ini, hanya satu foto dan nama saja yang baru dirilis secara resmi. Dikutip dari Carscoops, nampaknya salah satu jagoan SUV dari Honda ini akan menjadi versi sporty dalam jajaran crossover Honda.

Selain CR-V baru tersebut, Honda juga menyandingkan beberapa produk lainnya seperti RS Custom Concept of the Jade Minivan. Jajaran Modulo X akan diwakili mobil konsep STEP WGN dan S660 kei. Hadir pula divisi Mugen yang akan menampilkan Civic Type R-based RC 20 GT.

Untuk memperkenalkan produk lainnya, Honda juga memboyong model produksi Jade RS baru. Selain itu, NSX baru, Civic Type R, N-One RS, dan Freed Modulo X akan hadir bersama jajaran model balap seperti Dallara DW12 IndyCar, NSX GT3, Civic TCR, Super Formula single seater, dan Super.

Turut hadir GT-spec NSX GT - plus dan jajaran motor balap produksi Honda juga akan menghiasi booth-booth Honda diajang TAS 2018.

Editor : bimo