POPULAR STORIES

Crescendo Audio Revolution 7A4 Dan Revolution 3A1, Amplifier Baru Berkualitas Tinggi

Crescendo Audio Revolution 7A4 dan Revolution 3A1,  Amplifier Baru Berkualitas Tinggi Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Crescendo Audio resmi memperkenalkan dua amplifier terbaru andalan mereka, yakni Crescendo Revolution 7A4, dan Crescendo Revolution 3A1 yang tentunya akan menghasilkan kualitas suara jauh lebih bertenaga.

Crescendo Revolution 7A4 adalah amplifier seri tertinggi dalam produk Crescendo, sudah melewati proses penelitian dan perancangan secara detail. Komponen dalamnya dilengkapi dual symmetrical power supply, sehingga amplifier ini mampu menghasilkan daya sebesar 150 watt untuk setiap saluran/kanalnya, dengan stabilitas luar biasa. Keunggulan lainnya adalah adopsi sistem driver terbaru, yakni high power bipolar driver, sehingga pembagian tenaga lebih merata dan stabil.

Baca Juga : Ground Zero Radioactive Special Edition Gold, Speaker Edisi Terbatas Kualitas Wahid

Revolution 7A4 yang memiliki 4 buat kanal (channel) adalah perpaduan ideal antara penerapan teknologi terkini dan penggunaan komponen high-end, biasanya hanya terdapat pada produk audio premium.

"Hasilnya adalah amplifier yang menghasilkan pengukuran sempurna, disertai dengan hasil uji dengar sangat memuaskan," ungkap Andreas Tjahjadi, CEO PT Audio Plus Indonesia.

Karena penggunaan komponen premium, amplifier ini mampu menghadirkan suara yang bertenaga, detail dengan resonansi transparan, kontrol presisi. Sehingga tatanan suara dapat terdengar jernih, bahkan detail dari setiap alat musik cukup jelas.

Crescendo Revolution 3A1.

Sedangkan Crescendo Revolution 3A1, merupakan amplifier jenis monoblok dengan 1 kanal, dapat digunakan untuk semua jenis speaker. Ini adalah jawaban bagi pencinta audio mobil, yang mencari amplifier monoblok murni, dan mampu menghasilkan daya besar hingga 1000 watt pada 1 ohm.

Baca Juga : Ground Zero, Speaker Mobil Asal Jerman Dijual Rp4 Jutaan

Tidak sampai di sana, respons frekuensi mencakup rentang 6 Hz hingga 32 kHz, amplifier ini cocok untuk semua jenis speaker, mulai dari tweeter hingga subwoofer dalam sistem Sound Quality Loud (SQL). Sementara itu, untuk penikmat audio dengan orientasi Sound Quality (SQ), amplifier ini pilihan cocok untuk membunyikan midbass dan subwoofer.

Dengan penggunaan chip class D terbaru, IRS 2092 S, Revolution 3A1 menawarkan kestabilan dan kualitas daya, serta memberikan daya tahan untuk pemakaian jangka panjang.