POPULAR STORIES

Ground Zero Radioactive Special Edition Gold, Speaker Edisi Terbatas Kualitas Wahid

Ground Zero Radioactive Special Edition Gold, Speaker Edisi Terbatas Kualitas Wahid Foto : KabarOto

KabarOto.com - Ground Zero GmbH, perusahaan audio mobil terkemuka dari Jerman meluncurkan speaker 2 way, yakni Ground Zero Radioactive Special Edition Gold (GZRC SE-G). Yang diklaim khusus menghasilkan kualitas suara yang istimewa.

Speaker ini hadir dengan sejumlah fitur unik, yang membedakannya dari produk sejenis, keunggulannya utama ada di tweeter berdiameter 28 mm dengan bahan silk dome yang di lapisi material khusus, dan juga menggunakan magnet neodymium yang diklaim lebih baik efektivitasnya ketimbang magnet biasa (ferrite).

Keindahan visual juga menjadi perhatian utama speaker ini, speaker midbas dipertegas aksen warna emas khusus pada konus aluminium, untuk memastikan kualitas audio optimal.

Baca Juga : Ground Zero, Speaker Mobil Asal Jerman Dijual Rp4 Jutaan

Selain itu Ground Zero secara khusus menggunakan kapasitor khusus pada pasif crossover, untuk menghasilkan reproduksi suara lebih jernih, dan seimbang di seluruh frekuensi.

Nah, crossover ini merupakan komponen yang berfungsi untuk mengatur pembagian kinerja frekuensi pada speaker, menggunakan komponen pilihan seperti pada Ground Zero, artinya speaker akan bekerja optimal karena sudah ada pengaturan frekuensi untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih baik dan jernih.

Istimewanya, semua terminal atau konektor yang digunakan Ground Zero Radioactive Special Edition Gold dilapisi gold plated untuk menghindari korosi, terutama di iklim tropis dengan tingkat kelembaban tinggi seperti di Indonesia.

Baca Juga : Speaker Unik McLaren Percantik Tampilan Rumah

"Ini merupakan komitmen Ground Zero untuk memastikan bahwa produk ini akan bertahan lama dan tetap memberikan kualitas terbaik seiring berjalannya waktu,” pungkas Andreas Tjahjadi selaku CEO PT Audio Plus Indonesia, pemegang merek Ground Zero.