Ground Zero, Speaker Mobil Asal Jerman Dijual Rp4 Jutaan

Ground Zero, Speaker Mobil Asal Jerman Dijual Rp4 Jutaan Audio Ground Zero (Foto: Audio Plus)

KabarOto.com - Audio Plus Group merupakan perusahaan penyedia produk-produk untuk audio mobil. Kualitas dan layanan yang diberikan pada konsumen menjadi nomor satu. itu yang membuat perusahaan masih bertahan hingga saat ini.

Dalam menjalankan bisnis di tengah Pandemik Covid-19, Audio Plus memiliki strategi, salah satunya adalah menghadirkan produk-produk baru. Tentunya, bisa digunakan oleh para pengguna mobil yang gemar menghadirkan entertainment di kabin.

Baca Juga: Bangga, Audio Bikinan Surabaya Dipakai Oleh Sekelas Bentley

Ground Zero Titanium (Foto: Dok Audio Plus)

Mereka pun memiliki beberapa produk terbaik dari Brand asal Jerman, Ground Zero, di antaranya Speaker set seri Titanium, seri Radioactive dan yang terbaru seri Uranium.

Khusus seri Uranium ini, sudah mendapatkan penghargaan sebagai speaker terbaik di dunia pada ajang EISA Award. Rentang harga speaker seri titanium mulai dari Rp 4 jutaan. Sementara itu, seri radioactive Rp 6 jutaan serta seri uranium di harga Rp 10 jutaan.

Ground Zero uranium (Foto: dok Auido Plus)

Ketiga seri ini bisa diaplikasikan untuk semua jenis mobil. Audio Plus juga memiliki produk karya anak bangsa, Crescendo Audio. "Kami menghadirkan Amplifier Revolution 5A4, merupakan produk pertama dari seri Revolution," jelas Andreas Tjahjadi CEO Audio Plus Group Indonesia.

Meski harga yang ditawarkan terjangkau, namun produk ini memiliki performa tinggi berstandar kompetisi. "Tampilannya minimalis nan mewah," jelas Andre, kepada KabarOto.com.

Ground Zero Radioactive

Bicara tentang harga, produk ini dibanderol Rp 7 jutaan, dan bisa di aplikasikan untuk semua jenis mobil. Audio Plus juga memiliki produk speaker baru dari Jerman juga, yaitu Accuton Automotive.

Speaker keluaran dari Accuton ini, bisa disebut sebagai ultra high-end, karena memiliki harga yang sangat fantastis. "Untuk melengkapi speaker ultra high-end tersebut, kami juga memiliki amplifier dari Inggris yaitu Audio Wave," tambahnya.

Baca Juga: Cara Mudah Meningkatkan Kualitas Audio Di Mobil

Selain itu, produk terbaru lainnya yang ditawarkan yaitu DSP Resolut. "DSP ini buatan Rusia, bisa kami bilang DSP audio mobil tercanggih yang ada saat ini," tuturnya.