POPULAR STORIES

Speaker Unik McLaren Percantik Tampilan Rumah

Speaker Unik McLaren Percantik Tampilan Rumah Foto : Bowers & Wilkins.

KabarOto.com - Bowers & Wilkins, merek audio premium terkenal asal Inggris, baru saja menghadirkan speaker terbarunya, berkolaborasi dengan produsen supercar, Zeppelin McLaren Edition.

Sekadar informasi, Bowers & Wilkins sendiri tak hanya memproduksi speaker untuk rumahan atau umum. Tapi banyak juga digunakan beberapa merek mobil, di luar McLaren, ada BMW, Volvo, Maserati dan lainnya.

Produk baru ini bukan sekadar speaker wireless, melainkan juga merayakan kemitraan antara Bowers & Wilkins dan McLaren Automotive, dan Zeppelin McLaren Edition dirancang untuk merayakan ulang tahun ke-60 McLaren.

Baca Juga : McLaren Pecahkan Rekor Pit Stop Tercepat

Speaker McLaren ini hanya akan dibuat sebanyak 60 unit saja, dan setiap unit dijual hanya di diler McLaren tertentu. Speaker oval dengan finishing Galvanic Grey dan highlight Papaya Orange ini, menawarkan dua tweeter, dua mid range di sisi kiri dan kanan, subwoofer di tengah, dan amplifikasi bertenaga 240 watt.

Koneksi langsung ke streaming di Apple AirPlay 2, Bluetooth aptX, Spotify Connect. Deezer, Last.FM, Pandora, Qobuz dan TIDAL semua tersedia di Bowers & Wilkins Music app.

Baca Juga : Resmi Dikenalkan Untuk Pasar Indonesia, Intip Profil McLaren Artura

Nantinya akan dibanderol sekitar US$ 899, atau setara Rp 14 jutaan per unit.