Crescendo Dan Ground Zero Pajang 3 Mobil Dengan Kualitas Audio Jempolan Di GIIAS 2019

Crescendo dan Ground Zero Pajang 3 Mobil dengan Kualitas Audio Jempolan di GIIAS 2019 Toyota Alphard di booth Audio Plus (Ko/Edo)

KabarOto.com - PT Audio Plus Indonesia sebagai pemilik, perancang desain dan perakit merek Crescendo serta sebagai pemegang distributor tunggal merek Ground Zero di Indonesia, turut menyemarakkan perhelatan GIIAS 2019.

Menempati booth C3 yang terletak di hall 10 ICE, BSD City, Audio Plus memajang 3 mobil andalannya yang telah dimodifikasi, tentunya di bagian sistem audio yang dirancang khusus sehingga menghasilkan kualitas suara yang patut diacungi jempol.

Baca Juga: Keren Abis! Simak Nih 5 Mobil Termahal Yang Ada Di GIIAS 2019

Mobil pertama adalah sport car Nissan GTR, yang sistem audionya telah diracik dengan konfigurasi hybrid car audio system. "Jadi kita buat terpisah antara sistem bagian depan dan belakang," ujar Andreas Tjahjadi Development Director PT Audio Plus Indonesia.
Nissan GTR dengan sistem audio hybrid

Di bagian kokpit depan mobil dibandung dengan sistem Sound Quality (SQ) buatan merek Ground Zero. Sementara di bagian buritan, kombinasi merek Crescendo dan Ground Zero mendominasi penuh dengan sistem Sound Quality Loud (SQL).

Bagian belakang menggunakan komponen buatan Crescendo

Pada kategori MPV premium, dipilih Toyota Alphard dengan konfigurasi audio mobil full family entertainment, yaitu menyuguhkan instalasi tata suara audio dan video untuk seluruh keluarga dari 1 merek buatan Germany, yaitu Ground Zero.

Interior Toyota Alphard garapan Ground Zero

Untuk kategori small MPV, dipilih Mitsubishi Xpander dengan konfigurasi audio mobil OEM Look. "Di mobil ini kami buat sistem audionya dengan mengedepankan kualitas suara (sound quality)," jelas pria yang akrab disapa Andre tersebut kepada KabarOto.

Caption

Menariknya, Andre mengaku telah melakukan peningkatan kualitas audio Xpander ini, tanpa melakukan banyak modifikasi, sehingga penumpang dapat menikmati alunan musik melalui merek Crescendo tanpa mengurangi fungsi kendaraan untuk mengangkut barang bawaan khususnya di bagasi.

Baca Juga: Produk Perawatan Dari Wynn's Dan Turtle Wax Juga Ada Di GIIAS 2019 Loh

Selain itu, Di GIIAS kali ini Crescendo melakukan kesepakatan kerjasama dengan Wuling untuk melakukan modifikasi audio mobil di tipe kendaraan Wuling Cortez Turbo dengan sistem sound quality OEM Look.

Melalui instalasi speaker Crescendo Evolution 73S, Crescendo Evolution 3S2, amplifier Crescendo Evolution 1A6 dan prosesor Crescendo Evolution 9DSP.