POPULAR STORIES

Produk Perawatan Dari Wynn's Dan Turtle Wax Juga Ada Di GIIAS 2019 Loh

Produk Perawatan dari Wynn's dan Turtle Wax Juga Ada di GIIAS 2019 Loh Foto: Rizky Hidayat

KabarOto.com - Ajang pameran GIIAS 2019 sudah hampir selesai. Buat Sobat KabarOto yang belum sempat berkunjung, disini tidak hanya meluncurkan mobil-mobil terbaru. Ada juga bermacam aksesori dan cairan atau perangkat perawatan untuk kendaraan. Berbagai brand aftermarket juga ikut mendukung acara ini.

Misalnya PT Dinamik Indo Jaya yang menjual berbagai produk. Seperti merek Wynn’s yang merupakan cairan pembersih untuk komponen mesin. Cairan ini digunakan untuk perawatan yang dapat membersihkan mesin.

Selama gelaran GIIAS 2019 tentu banyak diskon yang menarik tentunya. Tak ketinggalan, Wynn's juga memberikan beragam harga menarik.

Baca Juga: Jangan Bingung, Ada Berbagai Pilihan Kaca Film Dan Promo Menarik Selama GIIAS 2019

Foto: Gregorius Nikolaus

Doli Wijaya selaku Sales Representative dari PT Dinamik Indo Jaya menjelaskan, "Kalau untuk promo, selama pameran sih ada potongan di 15 persen."

Untuk range harga, produk-produk yang dijual di PT Dinamik Indo Jaya, selama GIIAS 2019 dibanderol harga mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 10 juta. Sedangkan untuk produk K&N, ada harga menarik juga Sob.

Foto: Gregorius Nikolaus

Doli menjelaskan "Untuk K&N, filter-filter biasanya ada di angka Rp 2 juta. Sementara untuk open filternya dapat mencapai angka Rp 10 juta. Untuk pembersihnya ada di angka Rp 260 ribu untuk ukuran kecil, untuk ukuran besarnya ada di angka Rp 630 ribu."

Sedangkan produk oli Amsoil ada di range harga Rp 150 ribu hingga Rp 375 ribu. Perlu diketahui Sob, harga ini adalah harga per botol. Masing-masing botol berisi 1 liter. Jadi kalau ingin membeli oli Amsoil, Sobat KabarOto bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kendaraan. Untuk pembersih mesin Wynn’s harganya ada di angka Rp 100 ribuan.

Foto: Rizky Hidayat

Produk lainnya seperti Turtle Wax dan Armor juga ikut dipasarkan di GIIAS Sob. Produk wax ada berbagai macam kemasan, yaitu spray dan botol.

Baca Juga: Selain 6 Produk Perawatan, Laris Chandra Luncurkan Semprotan Madu Untuk Kulit Jok

Nah, Turtle Wax Ice merupakan salah satu produk premium mereka. Salah satu kelebihan yang digadang-gadang, produk ini tida meninggalkan serbuk putih dan bisa digunakan di bawah sinar matahari.

"Semua produk ini diskon hingga 40 persen, tetapi kalau belanja memakai Blibli dapat diskon lagi persen, dan setiap pembelian minimal Rp 250 ribu gratis lap microfiber," ujar Stanley Tjhie selaku Business Director PT Laris Chandra.