POPULAR STORIES

Cristiano Ronaldo Dapat Rolls-Royce Dawn Dari Sang Kekasih

Cristiano Ronaldo Dapat Rolls-Royce Dawn dari Sang Kekasih Christiano Ronaldo diberi Rolls Royce Dawn oleh kekasih (Foto2: Rolls-Royce)

KabarOto.com - Cristiano Ronaldo memang gagal membawa Portugal meraih gelar juara dunia. Namun dalam suasana natal, CR7 mendapat kado koleksi mobil baru dari sang kekasih. Tak tanggung-tanggung sebuah Rolls-Royce Dawn pun, jadi hadiah natalnya tahun ini.

Mobil mewah ini memiliki dimensi panjang 5296 mm, lebar 1948 mm, tinggi 1501 mm dan wheelbase 3112 mm. Dibalur warna putih dan kombinasi silver, serta emblem spirit of ecstasy warna emas.

Dawn dibangun di Inggris dengan tangan, jadi satu-satunya Rolls-Royce beratap terbuka dari seluruh line up. Atap soft top bisa membuka atau menutup dalam waktu 22 detik, dan dapat dilakukan pada kecepatan 50 kpj.

Baca Juga : Bugatti Chiron Terakhir Akan Dijual Dengan Cara Lelang

Mobil ini dibekali mesin V12 twin-turbo 6.600 cc tenaga standarnya sekitar 563 dk dan torsi 820 Nm. Disalurkan ke transmisi 8 percepatan, melalui roda belakang.

Baca Juga : Tingkatkan Tampilan Lexus NX Dengan Body Kit Aimgain

Kombinasi tersebut memberikan akselerasi dari 0-100 kpj tuntas dalam waktu sekitar 4,9 detik. Sementara kecepatan maksimal Dawn, dibatasi elektronik hanya 250 kpj saja.

Ini melengkapi koleksi lainnya yang dimiliki Ronaldo, seperti Bugatti Centodieci, Bugatti Chiron, Bugatti Veyron, Mercedes G-Class Brabus, McLaren Senna, Ferrari 599 GTO, Ferrari F12 TDF dan sebagainya.