Tingkatkan Tampilan Lexus NX Dengan Body Kit Aimgain

Tingkatkan Tampilan Lexus NX dengan Body Kit Aimgain Dok : Aimgain

KabarOto.com - Aimgain telah merilis paket peningkatan body kit untuk Lexus NX. Tampilannya tidak terlalu agresif seperti kebanyakan bodykit keluaran tuner Jepang.

Mereka memberikan satu set kit, mulai dari lips spoiler depan yang desainnya cukup sederhana dan dinamis. Dicat sewarna bodi, dan juga ditambahkan aksen hitam agar tampak lebih sporty.

Dari sisi samping, Aimgain menyematkan side skirt tambahan sewarna bodi dengan detail winglet di ujungnya. Tidak hanya itu, pelek pun diganti menggunakan model GTM-CV multi palang ukuran 22 inci, serta suspensi diganti sistem airsuspension racikan Bold World agar fitment-nya lebih manis.

Baca Juga : Liberty Walk Bikin Ferrari F40 Klasik Jadi Sangar

Di bagian belakang, gaya dinamis juga diaplikasikan, di mana mereka hanya menambahkan ducktail spoiler di bagian bawah jendela belakang. Serta tambahan diffuser dengan desain bilah lebih tegas untuk memberikan kesan sporty.

Baca Juga : Body Kit 7 Design House Tingkatkan Downforce Maserati MC20

Kit ini bisa dipasang di varian NX450h, NX350h, dan NX350 F-Sport. Sementara bahan pembuatannya FRP atau karbon fiber, harganya sekitar Rp 23,5 jutaan untuk bahan FRP, dan 37,5 jutaan untuk bahan karbon.