POPULAR STORIES

CRK Motorsport Borong 4 Piala Di Balap Meikarta 2020

CRK Motorsport Borong 4 Piala di Balap Meikarta 2020

KabarOto.com - Debut CRK Motorsport di Meikarta Speed Slalom 2020 diadakan pada Sabtu (31/10) lalu memang tak bisa dipandang sebelah mata. Charock selaku pentolan tim berhasil meraih podium di beberapa kelas tersebut.

CRK, sapaan akrabnya, bilang, “Walau baru terbentuk di bulan Oktober, debut perdana kemarin kami berhasil meraup 4 piala sekaligus menjadi yang tercepat di kelas gerak roda belakang Meikarta Speed Slalom 2020 atas nama Reindy Riupassa,” ujarnya di Jakarta, minggu, (1/11/20).

Ia membuktikan keseriusannya dengan merekrut tiga jawara slalom Asia yakni Reindy Riupassa, Anggana OHP, dan Ananta OHP yang menyandang predikat pembalap nasional seeded A yang juga bertaraf Asia Gymkhana.

Pemilik akun media sosial instagram @charock_crk ini optimis bahwa CRK Motorsport bakal geber dunia otomotif di bidang modifikasi, touring, slalom, rally dan drift. Tak tanggung-tanggung, ia juga menargetkan, tahun depan timnya dapat menjadi juara nasional di semua kelas.

Baca Juga: Tak Niat Ikut 2 Balap, Chandra Kurniawan Sikat Dua Podium Di ISSOM 2020

“Harapannya kelak bisa mewakili Indonesia di ajang otomotif tingkat asia bahkan dunia serta mengharumkan nama Indonesia di level asia, kami juga memiliki rencana untuk menciptakan generasi penerus dengan membuat CRK Racing School,” ujar pemuda yang juga pengusaha muda tersebut.

Tak hanya di bidang modifikasi dan balap, pemilik nama lengkap Chandra Kurniawan menyebutkan bahwa tim ini merupakan rumah dari divisi otomotif CRK Corporation, CRK Motorsport membawahi semua bisnis di bidang otomotif, seperti CRK Racing Team, CRK Towing, CRK Garage, dan CRK Premium Detailing.

Ia mengaku bahwa persiapan timnya di Meikarta Speed Slalom 2020 belum maksimal. “Kedepannya kami juga akan lebih mempersiapkan diri baik dari segi performa kendaraan maupun dari seluruh pembalap CRK Motorsport,” tutupnya.