POPULAR STORIES

Cuma Unggah Foto Berolahraga Di Sosmed, Beli Mobil Ini Dapat Hadiah

Cuma Unggah Foto Berolahraga di Sosmed, Beli Mobil Ini Dapat Hadiah Honda gelar promo menarik untuk konsumen yang mau beli mobil

KabarOto.com - Berbagai cara dilakukan Agen Pemegang Merek (APM) untuk meningkatkan memulai penjualan di tahun 2021. Program-program menarik ditawarkan, agar konsumen mau membeli mobil di tengah pandemik Covid-19.

Salah satu yang menawarkan pogram menarik adalah Honda Prospect Motor (HPM) APM mobil merek Honda ini sambil berjualan, mengajal masyarakat menjalankan pola hidup sehat di tengah pandemik Covid-19.

Baca Juga: Budget Rp400 Jutaan, Pilih BMW X1 Bekas Atau Honda HR-V 1.8 Baru?

Dengan program “Sehat Bersama Honda” masyarakat yang mau membeli mobil Honda mendapatkan keuntungan. Tinggal menunjukkan foto saat berolahraga di akun sosial media mendapatkan harga yang cukup menarik.

Konsumen yang mau membeli Honda Mobilio, BR-V, HR-V atau CR-V berkesempatan mendapat voucher Sport Utilities sampai dengan Rp 7 juta. Program ini berlaku pada Januari - Maret 2021.

Konsumen juga bisa mendapatkan bonus, gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, BR-V, Jazz dan CR-V.

Lalu bagaimana untuk mengikuti program ini?

Hanya mengunggah foto berolahraga dengan menggunakan filter khusus dari Honda. Filter ini bisa diunduh pada akun resmi @hondaisme atau Instagram diler-diler resmi Honda di Indonesia.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, program ini disambut baik oleh konsumen. Karena sesuai dengan trend dan kebutuhan masyarakat saat ini, yang peduli kesehatan dengan berolahraga.

Baca Juga: Honda Jazz GK5 Sebelum Facelift Tampil Beda Pakai Kit Noblesse

"Kami harap, program ini dapat menjadi inspirasi masyarakat untuk meneruskan gaya hidup yang sehat," terangnya.

Untuk setiap pembelian Honda Brio, Mobilio, BR-V, Accord, Odyssey, Civic Turbo, Civic Hatchback RS dan City akan mendapatkan Honda Healthy Package. Mendapatkan penawaran menarik sampai Rp 10 juta.

Pembelian Honda HR-V, Accord, Odyssey, Civic Turbo, Civic Hatchback RS dan City, mendapatkan Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun.